Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya terungkap

kalian pasti tau kan tentang segitiga bermuda??. segitiga bermuda ini merupakan salah satu tempat misterius yang ada di bumi. kebanyakan orang menduga-duga bahwa segitiga bermuda ini adalah tempat berkumpulnya para jin…bener ga ya??..aku juga ga tau..hehee..aku baru saja membaca sebuah imformasi dari sebuah forum kaskus yang berisikan tentang terungkapnya segitiga bermuda..tapi, aku juga kurang begitu yakin dengan artikel ini..hehee..

mending langsung baca aja yach di bawah ini:

Banyak Artikel di Internet yang membahas tentang Segitiga Bermuda. Namun, artikel ini tidak hanya membahas sekedar kejadian-kejadian di Segitiga bermuda. Namun, saya akan memberikan teori pemecahan Misteri di segitiga Bermuda.

Sebelum mengungkap Misteri ini. Seperti biasa, akan dibahas dulu Definisi dan Fakta-Fakta tentang Segitiga Bermuda.

Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah perairan di Samudera Atlantik dengan Luas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2. Wilayah ini membentuk sebuah garis segitiga antara titik lokasi Pulau Bermuda, titik di Puerto Riko, dan Titik Miami di AS. Segitiga Bermuda adalah wilayah dimana lebih dari Ratusan Pesawat dan Kapal hilang tanpa menyisakan Sisa. Itu sebabnya, Segitiga Bermuda menjadi Wilayah paling Misterius di Bumi.

Banyak sekali teori tak pasti tentang Mengapa Kapal-Kapal dan Pesawat Canggih bisa lenyap di daerah itu. Mulai dari Isu adanya Markas Alien, Portal ke Dimensi Lain, Hantu-Hantu Kota Atlantis, atau Rumah Dajjal. Semua teori itu menjurus ke Fiksi belaka. Semuanya tak ada bukti pasti.

ATLANTIS, KOTA YANG HILANG
Menurut sejarah yang dibenarkan keberadaannya. Bahwa dulu, pernah ada sebuah Kota bernama Atlantis yang tenggelam karena permukaan air yang naik. Sebenarnya Kerajaan Atlantis hidup bersama peradaban Yunani Kuno pada 12.000 tahun silam. Menurut Buku “Critias and Timaeus” karya Plato, Kerajaan Atlantis hidup diatas Pulau yang sangat Luas. Dulu dikenal sebagai Benua Atlantis karena diatas Samudera masih ada sebuah Pulau sedangkan sekarang kita mengenalnya dengan sebutan Samuder Atlantis karena hanya tersisa perairan disana.

Sebenarnya belum diketahui dengan jelas dimana Kota Atlantis tersebut berada. Namun, pada tahun 1968. Penyelam dari Pulau Bimini menyelam disekitar Barat Samudera Atlantis atau disekitar segitiga Bermuda. Dengan mengejutkan, mereka menemukan sebuah Jalan di dasar laut yang terbuat dari Batu-Batu dan Poligon. Permukaan jalannya tidak begitu rata. Namun tersusun rapih dan cemerlang. Apakah itu adalah jalan pos Kerajaan Atlantis?

Awal tahun ‘70-an disekitar kepulauan Yasuel di Samudera Atlantis, sekelompok peneliti telah mengambil inti karang dengan mengebor pada kedalaman 800 meter di dasar laut. Dan atas penelitian Ilmiah, tempat itu memang benar-benar sebuah daratan pada 12.000 tahun silam.

Tidak hanya Jalan saja yang ditemukan di dasar Segitiga Bermuda. Banyak penemuan seperti Sisa sisa Bangunan, Perabotan orang Atlantis, bahkan sebuah Monumen menyerupai Piramida Giza di Mesir

PIRAMIDA DI DASAR SEGITIGA BERMUDA

Menurut Wikipedia. Para Ilmuan AS dan Prancis menemukan sebuah Piramida berdiri tegak di Dasar Segitiga Bermuda. Panjang sisi alasnya adalah 200 Meter, Tinggi kemiringannya 200 Meter, dan Jarak Puncak Piramida dengan dasar laut adalah 100 Meter. Berdasarkan data ini, Piramida ini lebih besar dibanding Piramida di Mesir.

Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.
Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka. Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun. Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan.

DIBALIK MISTERI SEGITIGA BERMUDA
Dari semua Teori yang tidak masuk akal. Ada 1 Teori yang dilansir juga di Vivanews.com. Teori itu berasal dari Angkatan Laut Amerika Serikat. Menurut mereka, di Segitiga bermuda rentan adanya Badai tak tertuga. Tak hanya itu, Laut di Segitiga Bermuda memiliki kedalaman hingga 30.000 meter atau lebih dari 9.000 meter dengan kondisi topografi yang sangat mungkin menciptakan pusaran yang kuat yang mampu menelan Pesawat dan Kapal yang melintasinya.

(Ilustrasi Pusaran Air di Segitiga Bermuda)

Segitiga Bermuda juga merupakan Daerah Magnet yang Kacau dan menyebabkan Anomali atau kelainan pada Kompas dan juga membuat Radar Rusak. Itu sebabnya Semua kendaraan yang melintas disana selalu menghilang dari pantauan radar ataupun alat komunikasi.

Sebenarnya, ada 2 Wilayah lain yang mempunyai gejala Anomali Kompas adalah Laut di Filipina dan juga sekitar Jepang.

So…. Jadi lumayan kebayang kan dan cukup jelas kan. Kenapa tak satupun kapal/pesawat yang selamat disana. Karena Pusaran air akibat kedalaman dasar laut yang berlebihan, yang cukup mengerikan untuk menelan Kapal dan pesawat yang melintas. Serta Anomali Kompas yang membuat Alat Komunikasi dan Kompas tak berguna disana.

SUMBER REFRENSI :
Vivanews, Youtube, Google Image, Wikipedia, Pattayadailynews,www.history.navy.mil. kaskus

terlepas anda dari percaya atau tidaknya, begitulah penjelasannya secara ilmiahnya..Subhanallah..Hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui, kita tdk bisa mengatakannya secara pasti kecuali Allahu a’lam. Dialah yg Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan dg tangan-Nya Dia membolak balikkan segala sesuatu sekehendak-Nya. Maha suci Allah…..

kalau anda masih penasaran juga, aku sarankan untuk anda meneliti langsung ke tempatnya di sana…hahaa.. :P

About these ads

73 responses to this post.

  1. Posted by item on Juni 5, 2010 at 4:05 pm

    subhanaallah…

    Balas

  2. mungkin tenggelam waktu zamannya nabi NUh kali ya…wallahu a’lam juga…salam kenal..

    Balas

  3. Ikut gabung ya mas? hehe…
    Klo menurut saya, semua itu mungkin adalah ilmu yang diberikan ALLAH pada kita agar kita dapat mempelajari dan memahami semua itu. Klo bisa kita bukan cuman teori aja wakwkwkkkk.
    Salam kenal Ya?

    Balas

  4. ooo jadi gitu,,, aku kira itu tempat keramat,, thanks yach informasinya,,,,,

    Balas

  5. Posted by Siti Syamsiyah on Juli 13, 2010 at 6:58 am

    hufh…. jadi pengin kesana….

    Balas

  6. Posted by fred on Juli 16, 2010 at 6:30 am

    Allahu Akbar, Dia Maha Mengetahui atas segalanya…
    Ilmu Allah, tak kan pernah terkaji oleh manusia…
    salam kenal ya??

    Balas

  7. Posted by unyiil on Juli 19, 2010 at 8:01 am

    bagus juga lo mank nyelem bisa ngelia sisa2 peradaban atlantis yg indah itu..

    Balas

  8. Posted by dyla on Agustus 15, 2010 at 4:43 am

    wach,tapi mas aq masih penasaran,subhanallah mmm salam kenal

    Balas

  9. Posted by mukhsin on September 6, 2010 at 8:31 am

    ikut..ikut…ikut yah..yah…yah

    Balas

  10. kalo menurut pendapat saya berawal daricerita yg pernah kita dengar tentang kejayaan karun yang kaya raya, hingga seluruh kekayaanya ada banyak diatas bumi ini, Allah memberikan hukuman yg setimpal kepadanya atas keangkuhanya yg tidak mau menjalankan perintah Allah maka dari itulah terbenam semua harta karun diseluruh bumi ini ,yg jadi pemikirian bagi saya yakni benua atlantis yg hilang apakah mungkin benua itu adalah tempat berjayanya karun zaman dulunya,,,;;; wAllahu a’lam.

    Balas

  11. keren !!!!!!!! salam kenal all

    Balas

  12. gue pengen kesana masa ,,
    penasaran !

    Balas

  13. Posted by L. Nabiel Zulkarnain on Desember 3, 2010 at 5:02 pm

    Allah telah menenggelamkan umat-umat terdahulu yang ingkar dan menantang kekuasaan-Nya dengan banjir yang maha dahsyat yang telah meluluh-lantakkan peradaban pada masa itu sebagai pelajaran bagi umat manusia selanjutnya…, namun apakah yang manusia pelajari sekarang? hanya disuguhkan ilmu tentang kekuatan setan di Bermuda Triangle oleh kaum kafir…!!! kenapa kita tidak kembali membuka sejarah islam dan menyimak Al-Qur’an dan terjemahannya? sudah ada kok jawaban ini semua didalamnya…, semoga membuka wawasan ke-ilmiah-an islam kita, amin…

    Balas

  14. kalo ada yg kesana and kalo bisa balik jgn lupa share in gambar” nya yah ahahaha.. itu pun kalo bisa balik…
    SALAM KENAL HHE

    Balas

  15. ya iyalah semua yang udah terjadi sudah di atur oleh yang maha kuasa
    salam kenal yahh !!!! :)

    Balas

  16. kalau ada yang mau pergi di sana jangan lupa ikuti di bawah ini cara-cara nya

    1 ucapkan bismillah
    2 berikan semua barang – barang mu kepada anak yatim
    3 bertobatlah
    4 pergi deh jadi nggak mungkin bisa kembali

    Balas

    • Tips yang sangat TOP mas..
      boleh di coba tuh mas tipsnya, tapi kayaknya mas dulu yg nyobain..
      kalau berhasil baru saya nyobain juga.. hahaa
      salam kenal mas.. :D

      Balas

  17. Posted by ahmad on Februari 4, 2011 at 12:47 pm

    om-om & ibu-ibu kalo penasaran cobain ajah tu boleh juga pasti seru :P

    Balas

  18. Posted by rani on Februari 19, 2011 at 6:32 am

    subhanaullahh….
    banayakk bgtt org” yg penasaran ttg segitiga bermuda ini…
    seengganya fakta ini sdkit mngobati rsa penasaran…
    thanks gan infony

    Balas

  19. terimakasih atas infonya saya jadi bisa mengetahui sejarah segitiga bermuda yang sebenarnya

    Balas

  20. Posted by sukana on April 25, 2011 at 8:43 am

    Subhanalloh, menarik sekali penjelasan-penjelasan ini. Tadi ada fakta yang bagus dan realistik tentang anomali kemagnetan di daerah tersebut(kompas pesawat berguncang). Mungkin akan lebih jelas kali yaa.. apabila dilakukan penelitian-penelitian tentang bagaimana kekuatan kemgnetannya, penyimpangan arah garis gayanya, dsb. sehingga didapat pemetaan kemagnetan diwilyah tersebut. Trs kita simulasikan modelnya di darat. Saya nanti ikutan ya mas.. he..he..he
    Salam dan selamat berfikir melalui fenomena alam ini.

    Balas

    • iya mas katanya seperti itu ada kekuatan magnet yg kuat di sekitar situ…
      ga deh, saya masih mau hidup coz belum nikah… jadi kalau mas mau meneliti, monggo mas aja.. hehee
      salam kenal mas…. :D

      Balas

  21. yah kalau ada yang mau pergi kesana inilah barang-barang yang perlu disiapkan :
    1 buah perangkat sholat
    1 buah peti mati dan
    1000 rasa tobat
    nah kalau barang-barangnya sudah siap yah tinggal pergi aja
    tapi jangan harap kembali dengan se…….la……..mat

    Balas

  22. Posted by mulyono on Mei 10, 2011 at 5:29 am

    itu sangat menarik semoga bisa segera di pecahkan misteri piramida

    Balas

  23. Posted by qyomartin on Agustus 18, 2011 at 9:40 am

    klo ntu benar.pasti ada bankai pesawat n bankai kapalnya donk…..
    kenapa yang ditemukan cuma piramidanya aja…..

    Balas

  24. astaga naga tong biasa aja namanya keajaiban gimana see..!!!

    Balas

  25. astaga naga tong biasa aja namanya keajaiban gimana see..!!!

    Balas

  26. Posted by selvi on November 16, 2011 at 5:51 am

    mw seh menelitinya asal difasilitasi dgn lngkap.tp tdk smw hal bs dipecahkan oleh ilmu n logika fikiran manusia.karena manusia memiliki batasan2 yang tdk dpt ditembus oleh akal sehat

    Balas

  27. semua pati diciptakan oleh allah dan kita harus mensyukurinya

    Balas

  28. gimana asal usulnya segitiga bermuda itu,??

    Balas

  29. Posted by Ismail Abas on Desember 25, 2011 at 12:51 am

    Ass…. Subhanallah, Allahuakbar! sepenggal kisah di bumi. SEmakin menambah yakin dengan perjalanan maha dahsyat Rasulullah SAW. Isra Mi’raj. Salam kenal. makasih.

    Balas

  30. Posted by 'ayra shiro on Maret 17, 2012 at 10:14 am

    teriimakasiih atas infonya lain kalii terus share yah informasii penting tentang misteri yg blum dipecahkan dibumi

    Balas

  31. hem .. teori ini cukup jelas .. cuman .. belum pasti ini kebenarannya .. tapii yaa .. sepintas untuk informasi boleh2 saja .. yang tau kan cuman Allah SWT .. betul tidak mas ?

    Balas

  32. Dari tahun 2010 sampai sekarang , masih belum percaya . tapi gue yakin pasto ada kok benua itu . kalau ada yang jual buku nya kasih tau gue ya ..

    Balas

  33. manusia sebenarnya punya ilmu untuk memecahkan sesuatu baik yang misteri ato tidak ilmu itu sebenarnya ada pada nabi muhammbad dan keluarga ahlul baitnya dan ato mungkin imam mahdi yang terakhir itu akan membawakan ilmu dari semua ilmu nabi yaitu kakeknya

    Balas

  34. Posted by ferdy on Juni 1, 2012 at 3:49 am

    penelitian dr Prof Santos-Brazil, diduga benua atlantis yg hilang ada di Indonesia ms bro…

    Balas

  35. wah ngeri ya!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: