7 Rayuan yang Bikin Pria “Meleleh”

Kata orang, ada perbedaan ketika Anda masih berpacaran, dan ketika Anda sudah menikah. Ketika masih pacaran, lalu Anda terpeleset, ia akan bilang, “Duh, hati-hati dong, sayang….” Tetapi, ketika hal itu terjadi saat sudah tiga tahun menikah, insiden itu akan ditanggapi dengan, “Kalau jalan, matanya lihat-lihat dong!”.. hahaa😛

Namun, ada satu hal yang tidak akan berubah ketika Anda sudah menikah sekian tahun dengan si dia. Bahwa pria merasa ingin dibutuhkan, dihargai, disayangi, dan merasa seksi. Bila Anda cukup peka, tujuh hal ini bisa Anda jadikan rayuan untuk membuat dirinya melayang.

Lanjutkan membaca

Tanda Anda dan Dia Punya “Chemistry”

Banyak orang menggambarkan chemistry sebagai perasaan nyambung dengan seseorang (tidak harus kekasih). Meskipun baru berjumpa, Anda merasa sudah lama mengenalnya. Namun, tanda-tanda chemistry tidak hanya itu. Tanpa Anda sadari, Anda telah menunjukkan gejala bahwa Anda “nyambung” dengan pria atau perempuan incaran Anda ini. Tanda-tandanya bahkan lebih halus daripada hal semacam itu.

Lanjutkan membaca

Tips Merebut Cewe Orang Lain

Ketika asik nongkrong di kantin kampus, di cafe atau di kuburan (serem), tiba2 seorang cewek sexy melenggang didepan kamu. Gile… cakep banget… Whuah.. nggak ada cacatnya nih. Layak banget dijadikan pasangan. “Siap-siap ngedeketin ach..!!” Eh, tapi siapa sosok di sebelahnya yang menggelayut mesra dipundaknya. Ups, ternyata dia udah punya cowok. Sialll….., patah hati dech… Hal kejadian macem gitu nggak jarang dialami oleh para jomblo mania. Patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu ya. santai aja Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. mau tau?

Lanjutkan membaca

someone special

aku tidak tahu jika semuanya akan menjadi seperti ini lagi

setelah bertahun-tahun tenggelam akhirnya perasaan itu muncul lagi

aku merasa ada sesuatu yang berbeda ketika ku didekatmu entahlah apa arti semua perasaan itu…

Ketika pertama ku jumpa satu getaran dihati ini terjadi TAPI aku mencoba untuk menetralisirkan perasasaan itu. Ternyata aku sedikit bisa melakukan itu semua.

Pertemuan kedua aku tak menyangka getaran itu pun kembali dan dengan frekuensi lebih kuat

Untuk ketiga kalinya ku bertemu dengan nya,disitulah aku benar-benar merasakan perasaan yang berbeda, aku bahagia , aku tersenyum lebar, ingin ku katakan pada semuanya bahwa betapa bahagianya aku di pertemuan ketiga itu. Lanjutkan membaca

26 Posisi Bercinta

1. Missionary.

Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua.

Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.

Lanjutkan membaca

Tips Mengungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

Ada beberapa cara lain untuk mengatakan “Aku mencintaimu” tanpa kata-kata. Tujuannya untuk menciptakan kehangatan dan kenyamanan karena dia merasa dicintai Anda.

Lanjutkan membaca

Tips PDKT dengan Cewek di Kampus

hhhmm, bingung mau mulai dari mana..
tapi sbelum dimulai mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing – masing…😀
tahun ajaran baru gak punya cewek?? mau deketin?? tapi dalam hati berkata (dah punya cowok belum ya..???)
bagi yang mau coba langsung di baca , dan dipraktekkan..

Lanjutkan membaca

%d blogger menyukai ini: