Jangan lupakan cinta

Kenangan cinta pertama teryata membuat orang mengalami ketagihan yang lebih kuat dibanding dengan apapun, dan banyak orang dewasa tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi kepada dambaan hatinya dimasa lalu.

cinta pertama sulit untuk dilupakan bisa jadi merupakan suatu mitos turun temurun berdasarkan pengalaman dari para pecinta. Entah dari mana asalnya, yang pasti pernyataan bahwa “Cinta pertama sulit dilupakan” terus diperdengarkan dan menjadi gossip hangat dikalangan remaja yang sedang memasuki masa puber pertama, yang ditandai dengan beberapa ciri, antara lain : Ketertarikan secara fisik antara laki-laki dan perempuan.

Cinta pertama sulit dilupakan karena seseorang tersebut belum menemukan pengganti si dia atau bila sudah dapat pengganti tapi tidak dapat melupakanya juga, mungkin itu disebabkan cinta pertamanya mempunyai karakter atau kelebihan yang tak dimiliki oleh pasangan yang sekarang.

Menurut saya gak cuma cinta pertama saja yang susah dilupakan, cinta ke 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 100, 1000 pun bakalan susah dilupakan kalau sudah berkesan banget di hati.

Lho kenapa kita harus melupakan cinta, cinta diciptakan bukan untuk dilupakan tapi untuk dikenang karena belum tentu orang yang kita cintai adalah jodoh kita. Sebenernya bukan masalah bisa melupakan atau tidak, tapi bisa mengikhlaskan atau tidak, cinta yang telah kamu berikan. Kalo memang cinta itu memberi dan pemberiannya itu ikhlas, harusnya tidak perlu pusing-pusing bila cinta itu hilang, dicuri, dirampok, bahkan dikorupsi sekalipun. Heheheheā€¦.

Maka kenanglah cintamu,cintailah semua yang ada di depan matamu dan kembalikan semuanya pada yang di Atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: