Archive for Mei, 2010

Air Terjun Niagara Dari Masa Ke Masa

aku tiap hari udah kayak ga ada kerjaan aja, tiap hari brosing aja mulu..kalau ga brosing, curhat aja kerjaannya di blog..hehee…tapi gpp la, asalkan aku ga mengganggu orang lain…hahaaa….tadinya mau brosing software terbaru apa aja??eh… yang dapet malah tentang air terjun Niagara…ya udah sekalian aja aku kasih informasi bagi yang belum tahu Air terjun Niagara itu apa??…walaupun, aku sendiri belum pernah ke sana dan ga tau persisnya kayak gimana??…wkwkwkk Baca lebih lanjut

Jembatan Selat Sunda (kebesaran teknologi Indonesia)

saya barusan membaca salah satu artikel yang berisi tentang rencana pembuatan jembatan di selat sunda…wah kalau misalkan jadi di buat keren juga nih jembatannya bisa jadi kebanggaan kita nih, jangan cuma korupsi doang yang di banggakan..hihiii…coba aja kalau indonesia membuat jembatan dari Bandung Ke Belitung, aku bisa tiap minggu pulang ke rumah…heheee… 😀 Baca lebih lanjut

Arti Hidup

Hidup adalah :……….

Coba isi titik – titik yang tersedia setelah kata adalah!!…. Pertanyaan ini sederhana, namun saya yakin isinya pasti beragam. Bisa jadi hidup adalah perjuangan, atau hidup adalah tantangan, atau hidup adalah perjalanan, dll… Baca lebih lanjut

Ciri- Ciri Wanita Berkualitas

apakah anda sedang mencari istri?? bingung dengan kriteria calon istri anda..dari pada anda bingung dan pusing sendiri, saya akan memberikan beberapa ciri-ciri wanita yang mungkin sangat layak di jadikan Istri..Anda tau, bahwa istri itu merupakan pasangan hidup kita yang akan menemani kita selama di dunia baik itu lahir maupun batin.supaya ikatan pernikahan langgeng tidak mudah putus, anda harus lebih mengetahui calon istri anda itu seperti apa?? Baca lebih lanjut

Sejenak Dalam Hidup Kita

kalau kita belum mampu memahami dan mengartikan hidup dan kehidupan , maka apa yang terjadi….? Kita akan berbuat sesuka hati kita. Akibatnya, terjadilah segala sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan kehendak yang Mahakuasa.. Baca lebih lanjut

matematika kehidupan

Kerja keras belum tentu produktif, lihat tukang becak, sungguh ia sudah kerja keras mengayuh becaknya hingga ngos-ngosan keringatan, tetapi hasilnya ternyata tidak memadai. Kerja cerdas lebih produktif, tidak terlalu keringatan tetapi hasilnya bisa jauh lebih banyak. Tetapi banyak juga orang yang sudah kerja cerdas, sudah menghasilkan begitu banyak, segala yang dibutuhkan sudah tersedia, ternyata hidupnya tidak tenang, gelisah dan ujung-ujungnya lari ke narkoba atau mendekam di penjara. Baca lebih lanjut

Kalau Burung Bisa Kenapa Kita Tidak??

Filosofi kehidupan seekor burung dalam mencari makan merupakan sebuah analogi yang bersifat ilmiah dan bisa kita jadikan sebagai konsep menjalani kehidupan kita sehari-hari dalam mencari rejeki. Bagaimana burung berangkat dengan perut kosong dan kembali dengan perut terisi dan tidak hanya itu setiap pulang burung selalu membawa jatah untuk anak-anaknya. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: