tips menahan ngantuk pada malam hari

Bagi yang suka kerja malam dan suka nongkrong didepan komputer tentu biasanya mengalami kantuk yang amat sangat, sampai-sampai mata kita memerah dan udah kayak mata setan kalau di tahan terus menerus..hehehe..coba saja, ketika kita sedang lembur atau melakukan seusatu yang penting yang harus di kumpulkan besok pagi dan kita di serang rasa kantuk, pasti di pikiran kebanyakan orang pengennya tidur saja dulu..kalau aku sih sarankan, kerjakan saja langsung malam itu juga..takutnya besok pagi kita bangun kesiangan..ntar ga berez2 tuh tugas..hehee..😀

mungkin beberapa orang bisa menggunakan kopi untuk menahan rasa kantuk itu, namun apabila anda sudah menghabiskan 20 gelas kopi tapi anda masih ngantuk juga, aku kasih nih tips menghilangkan rasa kantuk.

untuk menahan ngantuk maka anda dapat melalukan trik-trik berikut ini:

1. Jurus Pertama Apabila anda sendang berada didepan komputer terserang ngantuk, maka shutdownlah terlebih dahulu komputer anda, kemudian lepaskan kabel komputer tersebut satu persatu dan kalo perlu bongkarlah harddisknya kemudian pasang kembali lalu sambungkan kembali kabel tersebut lalu hidupkanlah komputer anda, dengan demikian rasa kantuk akan berkurang.

2. Jurus Kedua Ambillah sebuah batu sebesar genggaman tangan kemudian lemparkan batu tersebut kekaca rumah tetangga anda sampai pecah, tapi pastikan tidak ada orang yang melihat, kemudian anda masuk kembali kedalam rumah anda dan seketika juga rasa kantuk akan segera hilang dan yang muncul hanya rasa was-was takut kalo ketahuan tetangga.

3. Jurus Ketiga ketika anda terserang ngantuk adalah cari lah anjing kampung yang sedang berkeliaran komplek rumah anda atau dimana anda berada. kemudian anda godain hingga itu anjing mengejar anda ( pastikan jangan sampai ke gigit )..

4. Jurus keempat ketika anda sedang kerja malam diantara teman-teman anda, mintalah dengan senang hati kepada teman-teman anda apabila anda akan tertidur mintalah mereka menampar dengan keras sekali, sehingga kita akan selalu waspada dan berusaha menahan kantuk sekuat mungkin dari pada kena bogem mentah gratis dari kawan-kawan..

5. Jurus Kelima ini adalah jurus yang paling jitu yang pernah ada didunia ini,segera ambil balsem geliga yang tulisanya balsem geliga super panas, oleskan ke pipi anda dengan rata pipi kanan dan kiri atau oleskan disekitar lingkaran mata anda.

Selamat mencoba tipsnya Yach….Semoga berhasil dan sukses…hahaa…😛

2 responses to this post.

  1. Posted by vv on Juni 9, 2010 at 3:03 pm

    ampun2n tuh jurus kelima…

    http://nurafifah06.student.ipb.ac.id/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: