Selalu Untung Taruhan

Seorang wanita muda datang ke Bank ‘Untung Selalu’ di kawasan jalan Thamrin dengan membawa sebuah tas. Kepada teller, dia minta untuk dilayani langsung oleh direktur bank tersebut.

“Tapi nyonya, direktur sedang sibuk…” jawab teller tersebut.

“Hmm, saya akan menabung sejumlah 300 juta rupiah, apakah jumlah itu kurang banyak untuk bisa menemui langsung direktur ?”

Akhirnya wanita tersebut menemui sang direktur. Direktur itu terkejut melihat seorang wanita membawa cash dalam jumlah yang besar.

Direktur itu bertanya, “Nyonya, kalau boleh tahu, bagaimana Anda bisa memperoleh uang sejumlah ini?”

“Dengan taruhan,” jawab wanita muda itu

“Hmmm… taruhannya bagaimana?” tanya direktur dengan antusias.

“Misalnya… saya berani bertaruh dengan Anda sejumlah 75 juta, bahwa panjang ‘burung’ anda tidak lebih dari 2 cm.”

“Hahaha… dengan bertaruh seperti itu Anda tidak akan pernah mendapat untung” Kata sang Direktur.

“Jadi Anda bersedia bertaruh??” tanya wanita itu.

“Boleh, saya bertaruh bahwa ‘burung’ saya lebih dari 10 cm kalo sedang tidak bergairah, kalo bergairah bisa lebih dari 25 cm” jawab sang direktur.

“Ok, tapi karena ini taruhan yang jumlahnya besar, besok saya akan membawa saksi untuk menyaksikan taruhan ini”

Direktur berpikir sejenak, tapi membayangkan bahwa dirinya pasti menang, dia kemudian setuju.

Keesokan harinya sang wanita itu datang dengan seseorang laki-laki. “Dia yang akan jadi saksi,” kata wanita muda itu.

“Ok.” Sang direktur lalu membuka celananya.

“Saya belum yakin, saya mau memegang ‘burung’ anda untuk meyakinkan panjangnya.” kata sang wanita.

Sang wanita kemudian memegang ‘burung’ sang direktur.

“Anda lihat sendiri, saya menang,” kata direktur itu sambil tertawa.

“Ya anda menang kali ini dan saya kalah”, jawab sang wanita.

“Tapi, omong-omong, siapakah saksi Anda itu?”, tanya sang Direktur.

“Ehhhmmm…. Laki-laki itu adalah Direktur Bank sebelah. Saya bertaruh 200 juta dengan dia, bahwa siang ini saya bisa memegang ‘burung’-nya direktur Bank ‘Untung Selalu’.”

Tinggalkan Balasan

