Anjing Penjaga Yang Paling Top Di Dunia

apakah anda punya anjing? atau anda sering bilang anjing kepada temen anda atau orang lain?..hehee. anjing itu binatang lho bukan manusia. anjing mungkin merupakan salah satu hewan Favorit anda? kalau aku sih kurang begitu suka ama anjing. maklum anjing itu kan haram, air liurnya itu yang membahayakan bisa rabies ntar..😛. di sini aku akan memberikan anjing-anjing yang paling Top Di dunia yang bisa anda jadikan sebagai anjing penjaga.

Berikut 10 Anjing Penjaga Yang Paling Top di Dunia:

1. Bullmastiff

dia bukan anjing yang terlalu cerdas, stamina gak terlalu OK, dan jarang menggonggong. tapi pemberani, cukup lincah untuk ukurannya, dan protective instinc yang kuat. Tapi lagi, dia itu anjing yang aman dan setia, bisa akur sama kucing peliharaan (percuma punya anjing penjaga kalo dia makan kucing sendiri). dan aman karena gak suka gigit, dia lebih suka pake besar tubuhnya untuk mendorong orang jatuh dan menahannya. gak akan gigit kalo orang tsb gak ngelawan. dan Bullmastiff selalu siaga.
2. Doberman pinscher
Louis Doberman adalah penagih pajak, kalo ane gak salah. dia kemana-mana bawa uang banyak, karena itu dia butuh pengawal yang murah (maklum penagih pajak). jadi dia menkimpoikan Rottweiler, Greyhound, dan Terrier. jadilah anjing cerdas dan protective, cepat, dan berstamina OK.
3. Rottweiller
Sangat kuat, stamina, cerdas, tapi ramah sama keluarga.
sangat protektif dan sangat kuat, jadi berbahaya buat orang asing. perlu pelatihan sejak kecil supaya besarnya gak liar.
4. Komodor
Yang ini adalah puli versi besar, lebih besar dari puli dan lebih agresif. tentunya bisa lebih baik lagi jadi anjing penjaga
5. puli
Gambar apaan tuh?
meskipun keliatan lucu, aneh dan kayaknya perlu di rebonding, jangan remehkan anjing ini.
Dibiakkan sebagai anjing penggembala, seperti kuvasz. yang ini punya sesuatu yang lebih, yaitu sifat waspada yang tinggi, bagus buat anjing penjaga.
6. Giant Schnauzer
Kayak punya kumis.
mereka sangat dominan, maunya menang. tapi anjing ini sangat loyal, mereka biasanya suka mengikuti tuannya di rumah, kesetiaannya itu yang bikin dia jadi salah satu anjing penjaga terbaik.
7. German Sheperd
Anjing favoritnya polisi.Steven seagal juga punya dua ekor
protective insting yang kuat, cerdas, kuat, gampang dilatih. Bisa dilihat dari kenapa polisi milih anjing ini sebagai anjing polisi
8. Rhodesian Ridgeback
Dibiakkan sebagai anjing pemburu, mereka berburu singa, jadi jangan remehkan keberaniannya.
memiliki insting pemangsa, pemberani dan kalo gonggong bikin merinding. lumayan cerdas, jadi, seperti anjing cerdas lainnya, mereka butuh sesuatu untuk dilakukan. jangan ditinggal sendirian lama-lama karena bisa jadi sangat destruktif kalo bosan.
9. Kuvasz
Yang ini emang cantik banget, mirip domba.
Ya. karena anjing ini emang aslinya anjing penggembala. protective instincnya bagus sama teritorial, bikin anjing ini masuk daftar top ten.
sebenarnya yang bikin anjing penggembala bagus buat penjaga adalah: mereka gak akan meninggalkan posnya. seperti saat menggembala, kalo mereka pergi dari pos untuk mengejar coyote misalnya terus dombanya bisa diserang dari belakang. dan itu menjadi insting mereka untuk tetap di pos.
10. American staffordshire terrier
ini memang pitbull, tapi jangan salah sama pitbull terrier (pitbull bisa berarti 3 jenis anjing, Amerikan pitbull terrier, staffordshire terrier, ato staffordshire bull terrier). ini staffordshire terrier.
yang ini tidak seagresif pitbull terrier, lehernya lebih pendek. yang ini lumayan baik buat jaga rumah dari maling.
giman keren-keren kan anjingnya?. Ayoo, sekarang tinggal pilih diantara 10 Anjing ini. mana yang paling mirip ama anda??.hahaa.. just kiding broo… maksud aku, diantara 10 anjing di atas mana yang paling anda minati??

12 responses to this post.

  1. Posted by Aha Gambreng on Juni 22, 2010 at 4:59 am

    aku takut sama anjing…. hehe… (http://ahnku.wordpress.com)

    Balas

  2. Posted by alex on Juli 17, 2010 at 6:12 pm

    thx atas infonya…. membantu referensi saya dalam memilih anjing

    Balas

  3. Posted by patricia on Juli 19, 2010 at 6:52 am

    aku suka yang no 3 ama 10. tapi aku bingung ama anjing puli, gimana mau jagain rumah, matanya aja gak keliatan. hehehe……

    Balas

  4. itu yang no.4 si komodor, anjing apa pelan ya? hehehehe…

    Balas

  5. […] seagresif pitbull terrier, lehernya lebih pendek. Lumayan baik buat jaga rumah dari maling.Sumber :kumahasia.wordpress.comAKPC_IDS += "889,";Popularity: unranked [?]Related posts:Inilah Penyamaran Perampok Paling Lucu dan […]

    Balas

  6. Posted by Ocee on Juni 20, 2012 at 4:39 am

    Mas aris, kalau haram ya uda jgn dibahas dong… gmn seh

    Balas

  7. Posted by nana on Agustus 14, 2012 at 6:24 am

    anjing german sheperd keren abis.. tp di batam nyari nya susah amet.. pdhal buat jaga rumah gw.. hbs lingkungan sni bnyak maling ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: