Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah tangan

Bertemu dan menjalin hubungan dekat dengan seseorang tak selamanya berakhir dalam hubungan asmara. Si dia menyukai perilaku dan sikap Anda, namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya. Perlakuannya pada Anda lebih seperti seorang teman daripada seorang kekasih. Atau, bisa jadi ia mengetahui sinyal-sinyal yang Anda kirim namun mengacuhkannya.

Agar tak berlama-lama sakit hati, sebaiknya cari tahu apakah hubungan Anda berdua tak lebih dari sekadar teman baginya atau tidak. mending langsung aja anda baca di bawah ini.

Berikut 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan:

1. Anda yang selalu memulai

Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.

2. Jika berinisiatif, ia membawa teman

Walaupun mengajak Anda pada suatu acara, ia membawa serta teman-temannya sehingga kalian berdua tak mendapat waktu berdua. Mungkin ia hanya menganggap Anda bagian dari temannya.

3. Dia memanggil Anda dengan sebutan ‘kawan’ atau ‘teman’

Bisa juga ia memanggil Anda dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan sayang. Berarti, si dia memang tidak tertarik pada Anda.

4. Dia curhat tentang orang lain

Curhat tentang perasaannya terhadap wanita lain saat sedang menyukai seseorang tanpa memedulikan perasaan Anda. Ini menunjukkan dia memercayai Anda hanya sebagai teman.

5. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain

Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah.

6. Tidak menghiraukan Anda

Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada Anda dan menghindari menyentuh Anda.

7. “Kita teman, kan?”

Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian.

8. Berkencan dengan teman Anda

Walaupun Anda telah melakukan hal terbaik untuk menarik hatinya, ia malah memilih teman Anda atau orang yang Anda kenal sebagai teman kencannya.

9. Dia berusaha menghindar

Setelah lama tak memberi kabar, dia mendatangi Anda tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaannya menjadi cinta pada Anda.

hmm, gimana??. semoga membantu anda untuk mengetahui perasaan seseorang terhadap kita. tapi kalau ingin jawaban yang pasti darinya, aku saran untuk tanyakan langsung pada si doi, apakah dia punya perasaan yang sama. yah, kalau dia tidak punya perasaan yang sama mending ihklasin aja la.. mau gimana lagi coba?. cinta itu tidak saling memaksakan kan? cinta itu butuh pengertian..hehee.. aku juga masih bingung kalau berbicara dengan yang namanya cinta..😛 . so Enjoy aja la, kalau emang jodoh ga kemana..hahaaa😛

Semoga Bermanfaat untuk anda semua..😀

Sumber: Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah tangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: