Derita Menjadi Seorang Lelaki

Apakah anda seorang lelaki tulen seperti aku? atau anda hanya laki-laki jadi-jadian?hahaa…😛 kalau anda memang laki-laki sejati anda harus sabar la ya dan terimalah anda apa adanya..jangan berkeluh kesah!!… hidup ini indah mamen.. di sini aku akan memberikan humor derita menjadi seorang lelaki..tapi ingat ini cuma sekedar humor kok..wkwkkk😛. langsung aja anda baca di bawah ini.

Berikut Derita Menjadi Seorang Lelaki:

1. Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok-Cowok: ga apa-apa, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek-Cewek : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok-Cowok: emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek-Cewek : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih-milih

3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok-Cowok : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman
Kata Cewek-Cewek : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok-Cowok : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek-Cewek : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok-Cowok : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek-Cewek : Kalo ga impoten berarti gay

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok-Cowok : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek-Cewek : jangan-Jangan suamimu selingkuh tuh..

7. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok-Cowok : Tomboi Cowok pake baju cewek
Kata Cewek-Cewek : Banci, amit-amit deh

8. Cewek lesbi
Kata Cowok-Cowok : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek-Cewek : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau

9. Cewek liat bokep
Kata Cowok-Cowok : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
Kata Cewek-Cewek : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok-Cowok : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek-Cewek : Jangan2 salonnya salon plus-plus

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok-Cowok : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek-Cewek : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok-Cowok : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek-Cewek : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

Gimana humornya, lumayan lucu kan??..ini cuma sekedar humor kok, tapi terkadang emang suka jadi kenyataan? terkadang juga laki-laki emang suka mengalah..mau gimana lagi coba?..yang penting ikhlasin dan santai aja la..hehee😀

2 responses to this post.

  1. Posted by irahsa on Juni 29, 2010 at 2:25 am

    keren…hwahahaha…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: