Kendaraan Terbang Berteknologi Tinggi

Seperti biasa ya aku akan memberikan informasi pada anda. kali ini aku akan memberikan informasi seputar kendaraan Terbang Berteknologi Tinggi. langsung aja deh anda baca di bawah ini mengenai 11 kendaraan Terbang berteknologi Tinggi.

Fantasi manusia yang paling ekstrim adalah terbang, merasakan kebebasan ketika berada di atas orang-orang :p. hal itu sudah bukan menjadi mimpi lagi, tapi udah jadi kenyataan, ini contoh barang-barangnya

Berikut 11 Kendaraan Terbang Berteknologi Tinggi:

1. Terrafugia Transition

Terrafugia Transition, sebuah start up di Woburn, Massachusetts, adalah olahraga ringan roadable pesawat. Dengan sayap dapat dilipat unik, Transisi Terrafugia memungkinkan integrasi tanah dan perjalanan udara dengan masukan staf dalam desain dan pendidikan teknik di Massachusetts Institute of Technology. Rencana rodable dengan kapasitas 20 galon bahan bakar berjalan 120 mil per jam kecepatan jelajah pada daya 75% selama sekitar untuk sekitar 450 mil dengan tuduhan bahan bakar tunggal. Transisi ini tidak 30 mil per galon di udara atau kota dengan 40 mil per galon di jalan raya. Ia memiliki lebar sayap hingga 325in (27m), panjangnya 225in (18,75 m), tinggi adalah 80in (6,75 m) dan lebar ketika dilipat sampai 80in (6,75 m). Transisi Penerbangan Pertama Sukses Terrafugia dibuat 5 Maret 2009, di Pittsburgh.

Harga : Pekerjaan sedang dilakukan di Tahap 2, Prototipe Beta. pengiriman pertama diharapkan pada tahun 2011 untuk label harga dari $ 194.000.

2. Martin Jetpack

Jaket jet bukan hal baru bagi kita, tetapi untuk pertama kalinya perusahaan diarahkan untuk memproduksi secara komersial jetpack, yang masing-masing memberikan kita kesempatan untuk terbang seperti burung. Memiliki kekuatan 200 tenaga kuda, 1 galon bahan bakar untuk bisa mencapai ketinggian 7080 kai dan kecepatan 60 mil perjam.

Harga : Jetpack ini dikisar dengan harga $ 77.000

3. Parajet SkyCar

Dengan desain mobil sport dengan sasis yang ringan, Skycar Parajet yang dalamnya terdapat mesin 140bhp. Mampu mencapai 0 hingga 62 km / jam dalam 4,2 detik, Skycar memiliki kecepatan tertinggi 140 mph. Untuk modus penerbangan mobil membawa ke langit dari lapangan dalam waktu kurang dari 200 m pada kecepatan yang dibutuhkan dari 37 mph. The Skycar dapat tetap terbang untuk sekitar 200 mil dan modus penerbangan dapat mencapai kecepatan hingga 100 km / jam.

Harga : Dijadwalkan akan mulai dijual pada akhir 2010 untuk harga diperkirakan sebesar £ 50 000 (sekitar $ 81,700).

4. Moller M400

Mesin Terbang – M400, oleh Moller International adalah salah satu dari jenis yang lepas landas dan mendarat vertikal (VTOL) kendaraan yang dapat terbang pada kecepatan maksimum 375 MPH pada 13.200 kaki M400 Skycar saat ini dalam pengembangan berjalan pada etanol dan mencapai sampai 20 mil per galon, tercatat dapat menampung maksimum empat penumpang. Dengan berat 2.400 lbs kendaraan yg dilengkapi mesin HP 1200 dan parasut darurat.

Harga : Versi prototipe M400 tersedia. Pada bulan Oktober 2006, Moller berusaha untuk pelelangan hanya prototipe model M400-nya di eBay. Itu gagal untuk dijual. Moller M400 harga sekitar $ 500 000.

5. Flying Hovercraft

Rudy Heeman di Selandia baru membuat mesin terbang selama sebelas tahun, agan dapat mencapai 100kmh dan memiliki mesin 1.800cc dan jangkauan 225 km. Selandia Baru berwenang diklasifikasikan sebagai kapal Angkatan Laut, sehingga pembeli bahkan tidak perlu lisensi untuk naik ke pesawat di sini.

Harga : Sekitar $ 27.000.

6. TAM Rocket Belt

Meksiko Mexicana berbasis teknologi Aerospace telah membangun prototipe sebuah jetpack. Ini adalah jenis mesin terbang telah kita lihat dalam film James Bond berjalan pada bahan bakar hidrogen peroksida dan beratnya sekitar (124-139 lbs.)

Harga : Sekitar $ 250.000.

7. PAL-V

PAL-V adalah hibrid dari mobil, sepeda motor dan sebuah helikopter, sebuah kendaraan udara dan jalanan. Di jalanan, kendaraan roda 3-aerodinamis memiliki kenyamanan seperti mobil, Salah satu PAL-V sangat efisien dan dinyalakan oleh pesawat bersertifikat motor seni sebelumnya. Berjalan dengan bensin seperti mobil konvensional dan dapat mencapai kecepatan hingga 185 km / h (125 mph) di darat dan di udara.

Harga : Dipasarkan tahun 2011 dengan label harga sebesar € 100.000 (sekitar $ 135.000).

8. Water-Powered Jetpack

Dikembangkan oleh Raymond Li, Jetlev-Flyer atau water jetpack didorong memiliki selang terpasang ke pak Anda, motor dan pompa air ditempatkan dalam sebuah kapal yang terpisah, mengikuti di belakang pak. Dikontrol dengan pegangan throttle, Bisa terbang sekitar 2 jam.

Harga : Diproduksi dengan harga sekitar $ 130.000

9. X-Hawk

X-Hawk – The Flying Car revolusioner modular Areonautics VTOL dikembangkan oleh tim Urban aeronatics dan insinyur Israel, dipimpin oleh Rafi Yoeli untuk menyelamatkan prajurit yang terperangkap di belakang militer garis musuh. Versi lengkap diharapkan akan mampu lepas landas secara vertikal, terbang hingga 155 kilometer per jam dan setinggi 12.000 kaki dan tetap tinggi sekitar dua jam.

Harga : Tahun ini dipasarkan dengan harga $ 1,5 jt.

10. Jetpack International’s Jetpacks
Jet Pack H202 internasional berhasil terbang selama sekitar 33 detik. Ada versi yang berbeda di situs – Jet Pack H202-Z, yang menjalankan waktu penerbangan dari 43 detik. Semua berkat kapasitas yang lebih besar, yang berdiri pada 8 galon hanya dari H202. Jetpack Internasional saat ini sedang bekerja pada versi berdasarkan pukulan mesin turbin. Perusahaan ini mengatakan produk akan mampu terbang pada jarak 27 mil. bahan bakar turbin T73 akan berjalan dan menjadi jauh lebih baik dari apa yang saat ini tersedia.

Harga : Dikomersilkan dengan harga mulai dari $ 155.000

11. Milners’ AirCar

Prototipe mobil terbang dibangun oleh duo ayah-anak Chris dan Jame Milner, di jalanan bisa mencapai lebih dari 85 km / jam, sedangkan di udara, mungkin kecepatan terbang 200 mil baik untuk satu mil , dengan ketinggian 25.000 kaki.

Harga : Akan dipasarkan mulai akhir tahun ini dengan kisaran $ 500.000.

gimana keren2 kan??..tapi harganya mahal-mahal euy..ga bakal sangup beli juga kalau misalkan produk ini di luncurkan..hehee😛.. semoga infonya bermanfaat.. ::D

7 responses to this post.

  1. wow..wow..wow.. semakin dekat ke zaman “iron man” sepertinya.. nice info.. sempatin mampir di blog saya juga ya.. makasih

    Balas

  2. Posted by guadalaraja on September 9, 2010 at 2:13 am

    Ya lumayan nambah sedikit informasi (Gua udah tau informasi lainnya).

    Balas

  3. Posted by guadalaraja on September 9, 2010 at 2:15 am

    :-p ;-q ;-1 ratings : 8.5

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: