Ukiran Es yang Indah

untuk orang indonesia sepertiku yang hidup di daerah tropis mungkin belum pernah melihat es yang jatuh dari langit. atau bahasa kerennya salju. anda pasti tau la yah apa itu salju. nah, yang aku kasih di sini yaitu ukiran es yang sangat indah hasil buatan manusia. mungkin kebanyakan orang ketika melihat es, yang ada di pikirannya pasti di gunakan hanya untuk di konsumsi sebagai bahan minuman. hmm, padahal es itu teryata banyak gunanya lho ga hanya cuma sebagai pelengkap minuman. ini salah satu keunikkannya, es bisa di buat semenarik mungkin yang mempunyai daya tarik yang luar biasa. langsung aja ya aku kasih nih gambar hasil kreasi manusia yang mengukir es dengan seindah mungkin. langsung aja anda baca di bawah ini mengenai ukiran es yang sangat indah.

Berikut Beberapa Ukiran Es yang Indah :

1. Domokun Snow Sculpture

2. Skateboard Ice Sculpture

3. Simpsons Snow Sculpture

4. Scooby Doo Ice Sculpture

5. Speed Skater Snow Sculpture

6. Google Logo Ice Sculpture

7. Cadillac CTS Ice Sculpture

8. Mickey Mouse Snow Sculpture

9. London Ice Sculpture

10. Motorcycle Ice Sculpture

11. Tiger Ice Sculpture

12. MELTING MEN ICE SCULPTURES

13. SNOW EIFFEL TOWER

gimana??keren-keren kan?..tapi kayaknya kalau ukiran es seperti di atas di buat di indonesia kayaknya ga akan bertahan lama..ga nyampe 30 menit juga udah pada cair tuh es. hehee😛.. Semoga info tentang ukiran es yang indah bisa bermanfaat.😀

Sumber: Ukiran Es yang Indah

2 responses to this post.

  1. Wow yang Cadillac CTS Ice Sculpture sangat mirip sekali, kaya prototip aja

    Populerkan artikel Anda di http://www.infoGue.com agar bermanfaat bagi pembaca di seluruh Indonesia

    http://seni-budaya.infogue.com/karya_ukiran_es_yang_indah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: