Photo Detik-Detik Runtuhnya Menara Kembar WTC Akibat Teror

aku come back lagi sekarang, setelah sekian lama tidak menulis di blog ini. sedih rasanya ga bisa nulis di blog lagi, apalagi di tambah blogku yang satunya di hacker ama bajingan-banjingan internet yang tidak bertanggung jawab…đŸ˜› kampret Sia…!!!!.. ya udah deh, dari pada aku marah-marah ga jelas di sini mending kalian baca aja deh postinganku di bawah ini mengenai detik-detik runtuhnya menara kembar WTC akibat Teror beserta photo-photonya..

Berikut Detik-Detik Runtuhnya Menara Kembar WTC Akibat Teror Beserta Photonya:

Setelah 9 tahun tragedi serangan teroris di gedung kembar menara WTC New York, baru baru ini foto foto detail saat momen runtuhnya menara kembar lambang kota New York itu di tunjukan kepada publik untuk kali pertama. Gedung pencakar langit yang menjulang tinggi tersebut dalam hitungan waktu singkat luluh lantak seakan tak berbekas bagai debu tertiup angin. Sulit dibayangkan sekitar 2.752 orang pria wanita, anak-anak hilang seketika musnah terbakar kobaran api yang terjadi akibat hujaman pesawat dengan muatan bahan bakar penuh tersebut.

Asap tebal membumbung melenyapkan simbol kebesaran kota New York di Manhattan

Atas permintaan ABC News demi menjunjung kebebasan pers maka akhirnya Kepolisian setempat memberikan foto-foto yang sangat dramatik tersebut dimana foto foto tersebut diambil oleh polisi dari kesatuan helikopter yang mengambil foto saat kejadian tersebut terjadi.

Terlihat di foto-foto tersebut bagaimana dasyatnya salah satu bangunan tertinggi di kota New York tersebut runtuh dan luluh lantak hilang tenggelam ditelan gumpalan asap pekat yang sangat tebal dan luas cakupannya. Begitu dasyatnya gumpalan asap tersebut hingga terlihat dari kejauhan. Mungkin ini merupakan salah satu tragedi besar bagi negara Amerika Serikat dan dunia barat.

gimana keren ga photo2nya?? hehee..đŸ˜›

Sumber: Photo Detik-Detik Runtuhnya Menara Kembar WTC Akibat Teror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: