Archive for Oktober, 2010

10 Museum Dengan Desain Arsitektur Unik

Dalam dua dekade terakhir, mulai banyak museum di dunia dengan donasi, sehingga mereka bisa memperluas koleksi mereka, arsitektur museum di seluruh dunia menjadi hampir sama pentingnya dengan seni dan sejarah yang dikandung di dalamnya.

Berikut adalah beberapa desain museum yang paling tidak biasa dan mungkin paling artistik di seluruh dunia:

1. Royal Ontario Museum Extension, Toronto

Baca lebih lanjut

Gapteknya Aku

kalau diinget-inget ketika aku pertama kali kenal dunia internet, rasanya ingin ketawa-tawa sendiri. 😛  jangankan internet, komputer aja baru ku kenal ketika aku kuliah di bandung. maklum lah anak kampung dari pelosok sepertiku gapteknya minta ampun.. wkwkkk 😛 dulu waktu aku SMA, aku pernah di ikutkan kursus Komputer di kota sekitar 10 KM dari kampungku di belitong.  namun apa yang ku lakukan? bukannya kursus aku malah selalu bolos kursus. kerjaanku nongkrong di warung kopi, jalan-jalan bersama teman-temanku yang terkenal nakal. mungkin karena aku selalu bolos ketika kursus komputer, inilah yang membuatku gaptek pada saat itu. nah, ketika aku mulai kuliah pada tahun 2007, aku di belikan oleh orang tuaku sepaket peralatan komputer dari mulai Laptop, printer, coliing pad, flasdisk dll. hmm, sumpahhhh…. barang-barang ini, baru aku sentuh dan aku lihat di bandung ini..dasar Udik..  hahaa:P Baca lebih lanjut

Cara Mengatasi bau Kaki

punya masalah dengan bau kaki? aku punya nih solusinya.. tapi sabar dulu yah, sebelum aku kasih tips untuk mengatasi bau kaki anda baca terlebih dahulu di bawah ini.. 😛

pasti anda pernah menjadi korban atau pelaku sebagai bau kaki ini.. ngerti ga sih? . nah, percuma lho kalau misalkan anda cantik atau ganteng tetapi ada yang kurang dari diri anda yaitu bau kaki anda yang bikin orang pengen muntah. ga mau kan seperti itu? pastinya anda tahu bahwa Kecantikan tubuh yang baik adalah dapat merawat diri dari ujung rambut sampai ujung kaki. bener ga?. 😀 Baca lebih lanjut

Kumpulan Photo Asli Kapal Titanic

siapa sih tidak tahu dengan kapal titanic? setiap orang pasti mengetahuinya dan pastinya sudah pernah menonton film titanic di Tv. Titanic merupakan sebuah film produksi tahun 1997 yang di sutradarai oleh james cameron. film ini juga menjadi film box office terbesar dalam sejarah pefilmnya, dimana film ini memenangkan 11 academy award yang di selenggarakan pada tanggal 23 maret 1998. anda pasti ingat dengan salah satu adegan di film ini, yaitu adegan Jack Dawson dengan Rose DeWitt Bukater di dalam mobil.. hmm apa yah? yang mobil goyang itu lho sampai-sampai mengeluarkan darah… heheee 😛 Baca lebih lanjut

Penemuan Mematikan

kali ini aku akan memberikan info mengenai penemuan mematikan yang di buat oleh manusia. langsung aja anda baca di bawah ini.

Berikut Penemuan Mematikan:

1.Atomic Bomb

bom atom kode ‘fat man’ yg diledakkan di kota Hiroshima & Nagasaki Baca lebih lanjut

Wanita Paling Imut yang Ada di fkep

untuk pertama kalinya aku curhat di blog ini.. biasanya kalau aku ingin mengeluarkan unek2 yang ada di dalam hati, aku lebih memilih curhat di blogku yang satunya http://arispurnomo.com. berhubung blogku yang satunya bermasalah jadinya mulai saat ini aku curhat di blog ini.. hehee 😛

pertama-tama ada yang mau aku ceritakan tentang diri ini… aku heran kenapa sampai saat ini aku belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta pada seorang wanita..  *bukan berarti aku ga normal ya… baca dulu baru coment..:P Baca lebih lanjut

Makanan Pencegah Stress

hmm… berbicara dengan stress sama saja berbicara tentang kehidupanku.. maklum aku tuh akhir- akhir ini suka stress sendiri karena di akibatkan oleh beberapa masalah yang menyerangku.. walaupun sebenarnya aku sendiri terkadang bisa mengatasinya, namun aku juga terkadang suka marah2 ga jelas.. jadi culcol gini.. hahaaa 😛 maklum sekarang aku lagi strees mikirin blogku yang sampai saat ini masih belum normal kembali, di tambah tugas akhir yaitu skripsi yang ribetnya minta ampun ngurusin surat perizinan yang belum selesai sampai sekarang serta masalah2 yang ga jelas lainnya.. heheee Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: