Wanita Paling Imut yang Ada di fkep

untuk pertama kalinya aku curhat di blog ini.. biasanya kalau aku ingin mengeluarkan unek2 yang ada di dalam hati, aku lebih memilih curhat di blogku yang satunya http://arispurnomo.com. berhubung blogku yang satunya bermasalah jadinya mulai saat ini aku curhat di blog ini.. hehee😛

pertama-tama ada yang mau aku ceritakan tentang diri ini… aku heran kenapa sampai saat ini aku belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta pada seorang wanita..  *bukan berarti aku ga normal ya… baca dulu baru coment..:P

mungkin karena memang aku tidak mengerti dengan yang namanya cinta? aku cenderung lebih mengerti dengan yang namanya kasih sayang. ketika aku bertemu wanita, yang aku rasakan hanya biasa aja cuma perasaan kagum, suka, maupun sayang tetapi tak pernah hati ini ingin memilikinya. salah satu contoh yg terakhir aku rasakan: dahulu ketika pada akhir tahun 2009 aku pernah menyatakan perasaan kepada seorang wanita ROHIS, aku bilang aku punya perasaan lebih kedia. pada saat itu aku memang hanya ingin melegakan hati ini dari perasaan yang aku tidak tahu namanya apa. aku hanya punya perasaan lebih tapi aku tidak berkeinginan untuk memiliknya. yang aku mau dari dia hanyalah mengenal dia lebih dekat tentang dia, dan sebagai teman curhatku maupun untuk jalan2 yang hubungannya tidak terikat. untungnya anak Rohis Itu menolak secara halus, dan mungkin menurutku dia tidak tahu maksud dari ungkapanku.. hehee

mungkin ini yang membuatku sampai saat ini aku masih Single.. padahal banyak wanita lho yang suka pada aku.. *PD abis… wkwkkk

aku punya prinsip” aku hanya menyatakan atau menembak seseorang hanya sekali, tidak untuk kedua kalinya, jadi ketika wanita bilang tidak.. aku sih baik2 aja, toh sampai saat ini aku ga pernah merasakan yang namanya Patah Hati hanya karena seorang wanita, masih banyak wanita di dunia ini yang lebih baik… wkwkkk😛

aku menyakini bahwa laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik, begitu sebaliknya..😀

yang keceritakan barusan merupakan sedikit cerita masa laluku. nah, skrng aku ingin curhat mengenai wanita yang menurutku imut di kampusku. tau sendirikan kalau kuliah di keperawatan tuh godaannya besar, pasti kalau untuk laki2 bisa bebas memilih pasangan di sini. namun itu tidak berlaku bagiku, aku cenderung malas bergaul dengan banyak wanita apalagi wanita itu cerewet abiss.. aku lebih senang bergaul dengan beberapa wanita yang membuatku nyaman ketika di dekatnya. setelah sekian lama hati ini kosong oleh wanita, akhirnya perasaan itu timbul lagi pada wanita yang berbeda di kampusku. baru-baru ini aku mulai merasakan lagi perasaan yang berbeda pada wanita. lagi-lagi aku ga tau namanya apa? apakah suka, sayang, apalagi cinta ga mungkin banged?.  wanita itu bernama ARIN. dia adek kelas di kampusku, dia angkatan 2009. menurutku dia manis, putih,  imut, lucu serta kekanak-kanakan dan aku sangat menyukai itu. tapi sayangnya dia sedikit pendek, hmm… namanya juga manusia ga ada yang sempurna.. hehee😛

aku emang belum tau arin itu orangnya seperti apa? makanya aku ingin kenalan dengan dia untu mengenal karakternya. kalau keinginan pribadiku sih, aku ingin dia jadi adekku yang ingin aku jaga selalu. maklum aku kan tidak mempunyai adek perempuan..😀 ingin rasanya aku smsan dengan dia bahkan mengobrol dengan dia, tapi aku malu.. malu aja di pelihara.. dasar ARIS pemalu.. huhhhh😛 bahkan aku hanya berani nitip salam kenal ke dia melalui teman seangkatannya yang dekat denganku..

aku mengetahui bahwa ada wanita yang menurutku imut itu terjadi baru-baru ini sekitar 2 minggu yang lalu. tepatnya ketika aku sebagai peserta mengikuti kegiatan BALISTIK di kampusku. dan dia menjadi Panitianya. ketika aku melihatnya, hati merasa adem, mulut pengen nyengir melulu, semangatku menjadi naik, dan hidup ini serasa berwarna lagi.. hehee😛

udah ah curhatnya mengenai wanita yang imut ini, doain aku yah semoga aku bisa dekat dengannya tapi tidak bermaksud memiliki dia kecuali atas kehendak Allah SWT.. aku hanya ingin belajar memahami isi hati wanita melalui dia, menyayanginya, serta ingin menjaganya dari kejahatan para pria hidung belang.. hehee

aku kasih liat photonya dia, tapi diam2 aja yah coz aku nyolong photonya dari fbnya dia sendiri…wkwkkkk😛

berikut photo Arin( si cewek imut):

photo kedua ga kalah imut:

photo ketiga:

gimana manis kan? imut kan?

aku sangat menyayangkan jika dia jatoh ke tangan orang yang ga bertanggung jawab apalagi di permainkan karena wajahnya yang manis itu. makanya aku ingin menjaga dia.. aku sih ingin dia jadi adek perempuanku.. *ngarep… hahaa😀

sekian dulu curhatan dariku…😛

9 responses to this post.

  1. oh my god
    i’ve just known you wrote this post, my brother !!

    hihihi
    bodor bgt sih kang, ky curhatan anak SMP, bahasanya dpksa2in spya formal, :p
    gmna yaa klo iseng2 post ini di share d fb nyaa ..
    wkwkwk

    Balas

  2. mmmmmm…..

    Balas

  3. Posted by Hardianto on Desember 3, 2011 at 11:55 am

    Wkwkwkwkwk…bru Baca gw yg ini……..

    Balas

  4. Posted by Chriz Jiwa Merana II on Mei 21, 2012 at 10:38 am

    Hahahaah,,, kyak aq aja jomblo hihihih😀

    Balas

  5. neng anak mna ?
    mrip kli ma kkak klas..

    Balas

  6. iimmut

    Balas

  7. kak maniz banget tauuu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: