Kumpulan Photo Asli Kapal Titanic

siapa sih tidak tahu dengan kapal titanic? setiap orang pasti mengetahuinya dan pastinya sudah pernah menonton film titanic di Tv. Titanic merupakan sebuah film produksi tahun 1997 yang di sutradarai oleh james cameron. film ini juga menjadi film box office terbesar dalam sejarah pefilmnya, dimana film ini memenangkan 11 academy award yang di selenggarakan pada tanggal 23 maret 1998. anda pasti ingat dengan salah satu adegan di film ini, yaitu adegan Jack Dawson dengan Rose DeWitt Bukater di dalam mobil.. hmm apa yah? yang mobil goyang itu lho sampai-sampai mengeluarkan darah… heheee😛

nah, sebelum aku kasih liat foto-foto asli kapal titanic anda baca dulu yah mengenai sejarah dari kapal ini dulu..😀

RMS Titanic (juga SS Titanic) merupakan yang kedua dari tiga kapal penumpang super yang bertujuan untuk mengawali perniagaan perjalanan trans-Atlantik. Dimiliki oleh White Star Line dan dibuat di galangan kapal Harland and Wolff, Titanic merupakan kapal uap penumpang terbesar di dunia pada masa peluncurannya. Pada saat pelayaran pertamanya, Titanic menabrak gunung es pada pukul 23:40 (waktu kapal), Minggu, 14 April 1912, dan tenggelam sekitar dua jam empat puluh menit kemudian pada pukul 2:20 pagi hari Senin.

Bencana tersebut mengakibatkan kematian lebih dari 1.500 orang,dan menjadikannya sebagai bencana laut terburuk semasa zaman dalam sejarah dan sampai kini paling termashyur. Titanic dilengkapi dengan teknologi paling maju pada masa itu dan orang awam percaya bahwa ia “tidak mungkin tenggelam”. Ia amat mengejutkan bagi orang banyak bahwa walaupun dengan teknologi modern dan awak kapal yang berpengalaman, Titanic masih tenggelam dengan jumlah kematian yang tinggi. Kegairahan media massa mengenai korban terkenal Titanic, legenda mengenai apa yang terjadi di atas kapal, mengakibatkan undang-undang laut diganti, dan penemuan kapal yang pecah pada tahun 1985 oleh pasukan yang diketuai oleh Jean-Louis Michel dan Robert Ballard menjadikan Titanic terkenal pada tahun berikutnya.

sekarang langsung aja anda lihat photonya, Berikut Kumpulan Photo Asli Kapal Titanic:

photo Cabin B-57:

lounge:

photo smoke room:

photo Verandah Café:

photo Cabin B-60:

Photo Cabin B-58:

Photo 3rd Class General Room:

Photo 2nd Class Library:

RMS “Olympic” and “Titanic” side by side:

April 10, 1912: Departure from So’ton:

Captain Smith peering from “Olympic”‘s starboard Bridge Wing Cab:

Starboard Boat Deck:

Passengers take a stroll on Boat Deck:

Last picture of Captain Smith:

RMS TITANIC:

UNDERWAY:

RMS “Titanic”‘s propellers compared to yard workers:

RMS “Titanic” and “Olympic” (white) side by side:

“Titanic” in the Thompson Graving Dock:

“Titanic”‘s boilers await installation:

The engines side by side in their shop:

“Titanic” slides into the Lagan:

“Titanic” is towed to her outfitting berth:

RMS “Titanic”‘s propeller shaft installation:

RMS “Titanic”‘s propeller shaf:

One of “Britannic”‘s funnels:

KONFIRMASI TABRAKAN KAPAL TITANIC:

SOS YANG DIKIRIM KAPAL TITANIC KE KOTRA BIRMA:

TIKET KAPAL TITANIC KELAS 3:


gimana, keren-keren kan fotonya? semoga bermnafaat da menambah pengetahuan anda..😀

Sumber: Kumpulan Photo Asli Kapal Titanic




 

 

9 responses to this post.

  1. kok tiba2 merinding ya abis bacanya…….

    Balas

  2. secanggih apapun…

    ternyata gak jamin juga bisa enak.

    hehe,emang enak tenggelem … ?

    potonya keren2 sih, yg di film ternyata ga jauh beda sama aslinya… (kayaknya sih,coz aq ga pnah liat dengan “sempurna” . hahah)

    oya,salam kenal …😀

    Balas

  3. kapal terbang seru kapal titanic belum naik

    Balas

  4. Posted by lea on April 14, 2012 at 3:23 pm

    film titanic gh prnh bosen tuk di tonton….
    keren bgt tuh kapal…..nama “titanic” keren abiss
    syang tenggelam…..hiks.

    Balas

  5. Posted by wawan on Februari 22, 2013 at 3:19 am

    film terhebat sepanjang masa!!!

    Balas

  6. film Titanic bikin terharu

    Balas

  7. hanya ”DIA” lah yang tahu kapan dan siapapun akan meninggalkan dunia

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: