Archive for November, 2010

Vacum Dulu Ngeblog

hmm, akhir-akhir ini aku bener sibuk dengan tugas kuliah yg semakin banyak sehingga blogku yg satu ini ga pernah aku urus lagi. maaf yah sayang, aku tidak bermaksud menelantarkan kamu kok. wkwkk.  maklum aku udah tingkat akhir dan semoga bentar lagi aku akan mendapatkan gelas Sarjana pada Bulan Agustus 2011.. Aminn2 semoga kamu mengerti yah sayang dengan keadaanku ini. 😛 Baca lebih lanjut

Ikan Tercepat Di Dunia

apakah anda termasuk orang pandai berenang? secepat apa anda berenang? kalau merasa sudah cepat aku sarankan kepada anda untuk lomba renang dengan ikan-ikan yang cepat ini. gila bener nih ikan kecepatannya udah kayak kendaraan aja.. 😛

Berikut 10 Ikan Tercepat Di Dunia:

1. Sailfish, max. recorded speed = 110 kilometer perjam

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: