Hindari Kata”Jangan” (Untuk Cepat Dapat Jodoh/Pacar)

Hai sobat-sobat pembaca setia blogku, aku come back lagi untuk posting artikel di blog yang sudah sangat lama tidak saya buka ini.. hehee seperti biasa artikel ku kali ini mengenai cinta, maklum penulis lagi terkena sindrom cinta-cintaan.😛
aku punya 10 kata “Jangan” bagi kalian yang saat ini masih jomblo atau single sepertiku, untuk para janda apalagi duda, agar segera dapat lepas dari tittle jomblonya lho, nah tanpa banyak basa basi langsung aja di baca di bawah ini.

Berikut 10 Kata Jangan Untuk Mendapatkan Pacar/ Jodoh Dengan Cepat:

1.Jangan menunggu punya Pacar dulu baru tersenyum kawan, tapi tersenyumlah maka bahagiamu akan menarik cewek atau cowok mendekat untuk jadi pacarmu lho.

2.Jangan menunggu punya Pacar dulu baru sedekah kawan, tapi coba deh bersedekah dengan niat yang ikhlas , agar keinginanmu untuk punya cewek atau cowok cepat terkabul lho.

3.Jangan menunggu termotivasi baru bergerak mencari pasangan kawan, tapi bergerak dan bergerilyalah untuk mendapatkan pacar kawan, maka kamu pasti akan termotivasi dan senantiasa semangat untuk dapat cewek atau cowok bakal calon pacarmu lho.

4.Jangan tunggu dirimu dipedulikan orang lain, baru kamu peduli kawan, tapi pedulilah pada orang lain lebih dulu, maka cewek atau cowok yang engkau pedulikan akhirnya bisa jadi pacarmu lho.

5.Jangan menunggu orang lain memahamimu kawan, baru kamu memahami dia, tapi pahamilah orang itu kawan, maka cewek atau cowok gebetan yang engkau pahami ujung-ujungnya mau jadi pacarmu lho.

6.Jangan tunggu terinspirasi dulu baru menulis puisi hatimu kawan, tapi buatlah puisi hatimu itu maka dijamin inspirasi akan hadir tuk’ luluhkan hatinya jadi pacarmu lho.

7.Jangan menunggu musim pacaran tiba baru dirimu berusaha untuk mendapatkan pasangan kawan, tapi ciptakan musim pacaran sendiri kawan, maka cewek atau cowok dijamin akan menghampirimu bagai magnet lho.

8.Jangan menunggu dicintai, baru dirimu mencintai kawan, tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan dicintai cewek atau cowok gebetanmu lho.

9.Jangan menunggu ada pasangan baru merasa hidupmu tenang kawan, tapi hiduplah dengan tenang dan percayalah setelah itu bukan sekedar pacar yang kau dapat mungkin banyak lagi rezeki lainnya lho.

10.Jangan menunggu lama membagikan postingan ini kawan, agar engkau dan kawan yang lain dapat segera mendapat pasangan dalam waktu yang tidak beberapa lama …. hehee

semoga bermanfaat yah dan Semoga anda cepat mendapatkan jodoh dan pasangan..😀

3 responses to this post.

  1. Posted by pchan on Desember 4, 2011 at 10:10 am

    jangan kebanyakan pake kata “lho” kawan… capek bacanya :p
    (piss ah…. )

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: