Cerita Tentangku Sewaktu SD

Akhirnya kesampaian juga aku untuk melanjutkan cerita tenatng kisah hidupku sewaktu aku masih SD kelas 1 sampai kelas 6. maklum di sela-sela kesibukan ku yang sangat tidak jelas ini, sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk nulis di blog.. hehee  potingan ini terkait dengan ceriatku sebelumnya yaitu Awal kelahiranku hingga masuk SD.

oke aku langsung mulai aja yah ceritanya …😀

Aku menamatkan TK  di dekat rumahku yaitu TK melati 3.. *mangnya TK ada ijazah ya… hehee

selesai menamatkan TK di sana, aku di daftarkan orang bapakku untuk masuk SD Teladan di Kota manggar yaitu SD 1 Manggar yang berjarak 10 KM dari rumahku. hmm, SD tersebut merupakan SD unggulan dan yang terbaik di kabupatenku pada saat itu dan tidak semua orang yang daftar di sana diterima dengan mudah karena harus ada seleksi-seleksi yang cukup berat untuk bisa masuk ke situ. maklum SD ku itu merupakan Pencetak siswa dan siswi berpestasi untuk bersaing di provinsi maupun di jakarta dalam acara pelajar teladan dan berbagai lomba.😀

tapi aku heran, kok bisa sih otak yang pas-pas an sepertiku bisa masuk SD teladan? takdir kali ya.. hehee setiap pagi aku berangkat sekolah dengan bapakku dengan menggunakan motor Vespa putih. aku di antarkan ke SD 1 manggar sedangkan bapakku kerja sebagai Guru di SMP 1 Manggar. untungnya SD tempat sekolahku sangat dekat dengan tempat kerja ayahku hanya sekitar 200 meter, sehingga ketika aku pulang sekolah aku langsung ke tempat kerja bapakku di SMP 1 manggar.

berawal dari kelas 1 SD, aku lupa persisnya jumlah teman-temanku.. kalau ga salah sekitar 20 lebihan gitu jumlahnya.. hehe, tapi yang paling aku ingat di kelas 1 itu adalah sewaktu pengambilan rapot dan melihat hasilnya tercatat rapotku ada beberapa yang merah*mungkin lagi tahap adaptasi kali ya…. ahahaa

oh ya, kalau SD ku kan dulunya dalam setahun ada 3 kali pembagian rapot yaitu Cawu 1, Cawu 2, dan Cawu 3. tapi untungnya setelah Cawu ke 2 ada sedikit peningkatan nilaiku. setidaknya hanya sedikit yang merah.. hehee. nah, pencapaian nilai tertinggiku aku dapatkan pada saat aku menginjak kelas 2 SD di mana aku mendapatkan peringkat 2 di kelas.. hmm, kok bisa ya? Hoki kali ya, tapi ga juga coz aku juga dulu termasuk kandidat pelajar teladan yang akan di kirim ke provinsi untuk mewakili sekolahku untuk lomba matematika.. hmm, kalau di ingat-ingat aku dulunya pinter juga ya.. tapi sayang, otakku sekarang ga seencer waktu SD.. hehee

aku mempertahankan perikat 2 di kelas hingga aku mencapai kelas 4 atau 5 kalau ga salah. tapi terkadang aku pernah melorot ke peringkat 3. di mana setiap aku mendapatkan peringkat kelas pasti aku selalu mendapakan hadiah dari kedua orang tuaku mulas dari jam tangan, main-mainan robot-robotan, pistol-pistolan dan lain-lainnya.

nah, ketika aku memasuki kelas 4 SD aku mulai mengenal perasaan kepada seorang wanita… hmm, apa ya? mungkin ini yang di namakan cinta monyet.. wkwkk. teryata masih SD aku sudah kenal yang nama cinta-cintaan.. hihii.

singkat cerita begini. memasuki awal sekolah di kelas 4, sekolahku kedatangan siswi baru dari bangka. namanya ega. sepenglihatan mataku dulu, dia ini sosok cewek yang cantik, putih, pintar, baik, dan tidak sombong.. dia merupakan primadona di SDku pada saat itu. pertama kali melihatnya, aku tidak mempunyai perasaan apa-apa, yang ada di benakku hanyalah seorang teman bermain. namun lama-kelamaan perasaan itu muncul, mungkin karena kebersamaan kali ya di samping itu dia tuh orangnya pengertian dan suka membantu sehingga bisa meluluhkan hatiku. hehee di tambah lagi pada waktu kelas 4 SD itu, aku duduk sebangku dengan murid baru tersebut, tak jarang dia sering memberikan perhatian lebih denganku seperti membantuku menyelesaikan tugas dan terkadang membelai lambutku dengan tangannya… huhh… seneng banged rasanya kalau ingat waktu bersamanya …

*Ntar di lanjut lagi ceritanya… AKu mau MAndi n Makan dulu….😛

One response to this post.

  1. Posted by Wahyudi on April 13, 2012 at 7:49 am

    nanggung banget mas hehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: