Archive for Juni, 2011

Tips Merayu Wanita

Apasih itu merayu?

Merayu berarti berhasil memenangkan seorang wanita seratus persen. Memenangkan hati, pikiran, jiwanya – segalanya. Kita memenangkan dia seratus persen sampai sampai jika kita menghendakinya, diapun merelakan tubuhnya. Jika mengunakan kekuatan merayu dengan benar, maka hubungan yang luar biasa dapat diciptakan, dimana mereka merasa dihargai sebagai wanita, merasa seksi saat bersama anda, sehingga kita tidak seperti teman lainnya. Seorang pakar merayu hanya cukup mengetahui hal-hal itu saja karena tidak selamanya hal-hal dinilai dengan seks. Itulah rayuan yang berhasil. baik, mari kita mulai panduan merayunya. Baca lebih lanjut

Ciri-Ciri Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya

Berikut Ciri-Ciri Wanita Dilihat Dari Cara Berjalannya:

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah

Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya tajam dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka menghabiskan uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki. Baca lebih lanjut

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

di bawah ini mungkin sebagian kecil cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan cinta dari wanita yang anda cintai dan sayangi. Kan sakit rasanya kalau cinta bertepuk sebelah tangan, bener ga?? nah ada beberapa tips yang perlu anda lakukan. penasaran? sabar.. orang sabar disayang tuhan.. hehee

Ingat, agar tips ini akan berjalan sempurna apabila di mulai dari jiwa pemberani, Percaya diri, dan Ikhlas. Dengan menanamkan jiwa tersebut ke diri aanda,  aku yakin aanda bisa meraih cinta anda terhadap wanita idaman anda… Baca lebih lanjut

5 Tipe Ngambek Wanita dan Tips Untuk Menghadapinya

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada di setiap hubungan. Kalo cewek kamu gak pernah ngambek, mungkin justru kamu harus khawatir. Jangan-jangan cewek kamu terminator? Problemnya adalah, kaum pria suka sulit mengerti kenapa cewek ngambek dan bagaimana mengatasinya. Oleh karena itulah, kenali dulu tipe-tipe cewek ngambek dan apa yang harus kamu lakukan.

Berikut Tipe Ngambek Cewek Beserta Tips Untuk Menghadapinya:

1. Ngambek Boongan

Baca lebih lanjut

Perbedaan Cowok dan Cewek Setelah Bangun Tidur

apakah anda menyadari kalau cowok dan cewek itu mempunyai perbedaan dalam hal bangun tidur? ga percaya? coba liat gambar di bawah ini.

Baca lebih lanjut

Kata Rayuan/Gombal Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

tanpa banyak omong lagi langsung di baca kata rayuan di bawah ini. beberapa kata gombal dari ku yang sebagian kata-katanya udah pernah aku praktekin ke temen cewek sih (bukan pacar, coz aku ga punya pacar) ,dan hasilnya liat aja, cewek pasti langsung merah mukanya,dan bisa dipastikan si doi atau cewek jadi tambah sayang sama kamu.. tapi hati-hati kena gampar.. jangan sembarangan orang, harus di gunakan pada wanita yang sudah anda kenal…. hehee 😛

Baca lebih lanjut

Tips dan Trick Ngintip Cewek Sedang Mandi

Sebagai cowok normal akan syahwat, sudah menjadi rahasia umum kalau tertarik dengan tubuh cewek yang seksi. Adapun kategori disebut seksi biasanya memiliki kriteria tersendiri bagi tim penilai, bukan berarti harus montok serba menonjol, kurus tinggi rata seperti tiang listrik, ataupun sedang-sedang saja yang penting cewek semok bahenol denok demplon.

Namun aku tidak akan mengulas mengenai kriteria tersebut, melainkan karena tertariknya pada sosok seorang cewek terkadang memunculkan pikiran nakal untuk bisa melihat dengan jelas tanpa sehelai benang pun. Adalah melihat ketika si cewek yang diidolakan sedang mandi, jika ia bukan istri Anda maka langkah mengintip adalah salah satu langkah alternatif.

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: