Tips dan Trick Ngintip Cewek Sedang Mandi

Sebagai cowok normal akan syahwat, sudah menjadi rahasia umum kalau tertarik dengan tubuh cewek yang seksi. Adapun kategori disebut seksi biasanya memiliki kriteria tersendiri bagi tim penilai, bukan berarti harus montok serba menonjol, kurus tinggi rata seperti tiang listrik, ataupun sedang-sedang saja yang penting cewek semok bahenol denok demplon.

Namun aku tidak akan mengulas mengenai kriteria tersebut, melainkan karena tertariknya pada sosok seorang cewek terkadang memunculkan pikiran nakal untuk bisa melihat dengan jelas tanpa sehelai benang pun. Adalah melihat ketika si cewek yang diidolakan sedang mandi, jika ia bukan istri Anda maka langkah mengintip adalah salah satu langkah alternatif.

Berikut ini merupakan tips trik untuk mengintip cewek mandi, hemat biaya tanpa memerlukan perlengkapan elektronik khusus, misalnya kamera pengintai. Cekidot:

1. Pertama

Persiapkan mental, jangan sampai ketika sedang mengintip denyut jantung Anda berdegup keras seperti suara klakson kereta api.

2. Kedua

Pastikan yang akan diintip adalah cewek sedang mandi, sebab kalau ia sedang makan berarti tips trik ini tidak berlaku.

3. Ketiga

Kondisi si cewek harus benar-benar bugil, karena jika ia mandi sambil pakai baju lengkap plus kerudung, itu berarti misi Anda mengalami kegagalan.

4. Keempat

Mengintiplah dari lubang kecil yang sudah dipersiapkan sebelumnya atau memang sudah ada celah tersedia, jangan sekali-kali mengintip dari lubang besar karena itu bukan mengintip tapi melihat.

5. Kelima

Jika ingin ngintip cukup sendiri saja, sebab kalau rombongan namanya bukan mau ngintip tapi sama saja piknik ke kamar mandi.

6. Keenam

Bersabar dan santailah, jangan grasak-grusuk apalagi teriak-teriak khawatir Anda dianggap orang gila. Agar tidak bete persiapkan makanan ringan dan kopi, teh juga boleh, bisa juga dilengkapi dengan kursi atau sofa. Fungsinya adalah untuk menghadirkan suasana santai, sekaligus dapat berimajinasi seperti sedang nonton film dibioskop.

7. Ketujuh

Langkah alternatif adalah dengan lebih berani, yakni dobrak pintu kamar mandi tersebut lalu Anda berpura-pura sedang ketakutan dan perlu tempat ngumpet. Dengan cara ini saya yakin, Anda akan langsung digetok pakai gayung.

aku sarankan agar Anda menjadi pengintip yang profesional dan sopan, ada baiknya sebelum mengintip terlebih dahulu meminta ijin kepada cewek bersangkutan.

Kiranya 7 cara di atas sudah cukup mewakili tips trik ini, jika Anda mengalami kesulitan pada proses di poin 1 sampai 7, maka di poin terakhir (ke-7) dapat menjadi pilihan tepat.

Semoga Tipsnya bermanfaat… hehee😛

15 responses to this post.

  1. Aku ada tambahan tipsnya ni..
    -klo ngintip gunakan sebelah mata karena kalo dua mata itu namanya menatap
    -ajaklah temen kamu untuk bersama cewek yg lagi mandi tujuannya buat mata2 klo cewek itu keluar jadi kamu gak ketahuan lagi ngintip

    Balas

  2. Posted by dondonudon on Juni 30, 2011 at 3:20 am

    wakakaka.. gokil abiss dahh..
    ngakak gw baca nya

    Balas

  3. Posted by Mendol Acmad on Agustus 22, 2011 at 9:27 am

    Asstagfirullahalazim….
    goKil Abizz… Mas???
    SaYa Pnxa Saran Bwat Mas…
    DarI Pada Mas Nx Suka Ngintip cewek… Mas kan Jago NglwacK Tuch…?? Mending Mas kerja Sama Saya ja…
    BayaranX lumayan Mahal…
    Cukup Bwat Cukur Kumis…
    Macol Disawah…

    Balas

  4. pastikan supaya aman yg diintip isteri sendiri lg mandi jgn isteri tetangga dijamin kl ketauan aman gk dibawa ke pos

    Balas

  5. Posted by raja on Desember 31, 2011 at 10:05 pm

    misalnya klw rumah nya dikunci bgaimna kita msuk

    Balas

  6. Lucuuuu….

    Balas

  7. Posted by si kocak on Maret 13, 2013 at 5:00 am

    Gwa udah pernah cewex teriak saat gw kdua mata gue besar-besar dan alhasil dia panggil ortux dan sya masuk penjara 3 Hri

    Balas

  8. Posted by Syafar on Juli 5, 2013 at 12:11 pm

    Haha😀
    Ngakak dah gua

    Balas

  9. wah kocak bgt dch
    bkin mata tdi ny spt jd mlek

    Balas

  10. wah ilmu baru tuh😀

    Balas

  11. ttanga dkat sya engk ada gadis nya

    Balas

  12. wkwkwk..

    ada yg lebih efektif lagi gak bos ?????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: