Archive for Desember, 2011

26 Posisi Bercinta

1. Missionary.

Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua.

Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.

Baca lebih lanjut

Iklan

Tips Mengungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

Ada beberapa cara lain untuk mengatakan “Aku mencintaimu” tanpa kata-kata. Tujuannya untuk menciptakan kehangatan dan kenyamanan karena dia merasa dicintai Anda.

Baca lebih lanjut

Tips PDKT dengan Cewek di Kampus

hhhmm, bingung mau mulai dari mana..
tapi sbelum dimulai mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing – masing… 😀
tahun ajaran baru gak punya cewek?? mau deketin?? tapi dalam hati berkata (dah punya cowok belum ya..???)
bagi yang mau coba langsung di baca , dan dipraktekkan..

Baca lebih lanjut

Dinas di RSHS

kuliah sarjana udah, tinggal profesi 1 tahun lagi. hmm… sudah umur 22 tahun, tapi sampai saat ini aku ga pernah menjalani hubungan serius dengan seorang cewek. beginilah nasib jomblo sejati… wkwkkkk.. tapi jangan salah lho, walau aku jomblo gini, aku sangat bahagia karena keseharian hidupku bebas mau jalan kemana dan dengan siapa aja..

seumur hidupku sampai usia 22 tahun ini, aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran. kalau cuma TTMan atau jalan dengan cewek2 sih sering. contohnya jalan buat makan berdua, nonton berdua atau ngobrol berdua juga sering. tapi bukan pacaran, mungkin aja karena aku cepat sekali bosenan dengan cewe. jadi kalau ga ada feel jadinya biasa aja. tapi kadang sempat iri juga dengan teman2 yang pacaran hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.. awet banged ya? hehee.. kalau aku kayaknya ga sanggup kayak gitu, coz cepat bosan dengan orang… wkwkkk… tapi aku bukan seorang playboy yang suka maiinin perasaan wanita lho, buktinya sampai sekarang aku ga pernah pacaran karena kasian juga dengan ceweknya kalau aku memang tidak punya perasaan dengan seseorang.. 😛

aku jomblo bukan berarti ga laku, tapi lagi males menjalin hubungan aja dan mungkin prinsipku untuk single terlalu kuat daripada prinsip untuk pacaran.. hahaa. padahal lumayan banyak cewek2 yang suka denganku dari yang mulai cari perhatian denganku hingga mengungkapkan perasaan padaku. tapi lagi-lagi kalau aku emang tidak punya perasaan harus gimana lagi dong? akhirnya temenan doang *Fakta… 😛 Baca lebih lanjut

Desahan di asrama cewek

di sebuah asrama putri seorang guru sedang berkeliling di malam hari, tidak sengaja ketika melewati kamar sinta sang guru mendengar suara desahan seorang laki-laki dan perempuan…

keesokan harinya ketika upacara sang guru mengadakan pengumuman…

Guru: semalam ketika keliling saya mendengar suara desahan

murid-murid: haaa?! (kaget)

sinta: hihihihi (ketawa) Baca lebih lanjut

Percakapan suami istri di malam jumat

pada suatu malam jum’at, seorang istri yg baru pulang dari pengajian lalu bercerita kepada suaminya ;

Istri : Pa, tadi kata pak Usatadz klo kita berhubngan intim 1x pd mlam jumat, berarti kita telah membunuh 40 setan.. Baca lebih lanjut

Tips Buat Yang Ragu Menikah Karena Biaya

Di bawah ini beberapa tips buat yang mau menikah tapi ragu-ragu karena dihitung-hitung besar juga ongkos buat berumah tangga.. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: