Dinas di RSHS

kuliah sarjana udah, tinggal profesi 1 tahun lagi. hmm… sudah umur 22 tahun, tapi sampai saat ini aku ga pernah menjalani hubungan serius dengan seorang cewek. beginilah nasib jomblo sejati… wkwkkkk.. tapi jangan salah lho, walau aku jomblo gini, aku sangat bahagia karena keseharian hidupku bebas mau jalan kemana dan dengan siapa aja..

seumur hidupku sampai usia 22 tahun ini, aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran. kalau cuma TTMan atau jalan dengan cewek2 sih sering. contohnya jalan buat makan berdua, nonton berdua atau ngobrol berdua juga sering. tapi bukan pacaran, mungkin aja karena aku cepat sekali bosenan dengan cewe. jadi kalau ga ada feel jadinya biasa aja. tapi kadang sempat iri juga dengan teman2 yang pacaran hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.. awet banged ya? hehee.. kalau aku kayaknya ga sanggup kayak gitu, coz cepat bosan dengan orang… wkwkkk… tapi aku bukan seorang playboy yang suka maiinin perasaan wanita lho, buktinya sampai sekarang aku ga pernah pacaran karena kasian juga dengan ceweknya kalau aku memang tidak punya perasaan dengan seseorang..😛

aku jomblo bukan berarti ga laku, tapi lagi males menjalin hubungan aja dan mungkin prinsipku untuk single terlalu kuat daripada prinsip untuk pacaran.. hahaa. padahal lumayan banyak cewek2 yang suka denganku dari yang mulai cari perhatian denganku hingga mengungkapkan perasaan padaku. tapi lagi-lagi kalau aku emang tidak punya perasaan harus gimana lagi dong? akhirnya temenan doang *Fakta…😛

tapi alhamdulillah juga sampai saat ini aku belum pernah pacaran jadi terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. bayangin aja zaman sekarang kalau orang pacaran itu ngapain aja coba? minimal ciuman dan pegang sana pegang sini kan?. karena aku belum pernah pacaran jadinya aku belum pernah merasakan ciuman dengan cewek atau selebihnya.. yang pernah aku rasain cuma cium tembok doang… wkwkkkk.. yang penting sampai sekarang aku masih perjaka Ting ting la…😀

mau curhat ah mengenai wanita, kemarin itu aku sempat punya perasaan kepada wanita baru-baru ini. wanita itu berinisial I. menurut penilaianku sekilas dia orangnya baik, lembut dan ramah. kulitnya putih dan menggunakan kerudung. sempat aku berpikir untuk menjalin hubungan dengan dia. tapi btw, diterima ga ya dengan tampang pas pasan dan pekerjaan yang belum jelas ini? hahaaa. aku cerita dulu ya sekilas mengenai wanita ini. dia adalah seorang perawat di RSHS dan sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), umurnya juga sama denganku yaitu 22 tahun. aku mengenalnya ketika aku sedang dinas di RSHS pada ruangan Anak. berawal dari kenalan waktu itu di Nurse Station, dari mulai menanyakan nama, TTL, alamat dan status.. *Udah kayak interview CV aja buat ngelamar pekerjaan… wkwkwkkk

pada saat pertemuan pertama waktu itu, perasaanku bener-bener berbeda dengan biasanya. ngobrolnya itu enak banged, apalagi di tambah dengan senyumnya yang manis itu… bener2 mau pingsan rasanya.. hahaa. aku rasa dia juga merasakan hal yang sama *PD abis, coznya dia selalu membalas senyumanku dan selalu komunikasi 2 arah jadi ketika aku kehabisan topik pembicaraan, dia mencoba topik baru lagi.. senengnya banged pada hari pertama bertemu dengan dia, pada saat itu aku jadi berpikir buat jadiin dia pacar pertamaku.. tapi kalau untuk di jadikan yang terakhir itu tergantung ALLAH SWT.😀 sebenarnya pada saat itu aku ingin meminta no HPnya, tapi aku berpikir lagi rasanya terlalu cepat. toh sepertinya besok aku mingkin akan bertemu dengan dia lagi. eh, ga taunya bukan jodoh kali ya. pas besoknya dia beda dinas denganku…

*Ceritanya di lanjut nanti… mau mandi dulu…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: