Tips PDKT dengan Cewek di Kampus

hhhmm, bingung mau mulai dari mana..
tapi sbelum dimulai mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing – masing…😀
tahun ajaran baru gak punya cewek?? mau deketin?? tapi dalam hati berkata (dah punya cowok belum ya..???)
bagi yang mau coba langsung di baca , dan dipraktekkan..

Berikut Tipsnya:

1. Pertama

kamu, musti selidikin tuh cewek dah punya cowok ato belum.
kalau yang ini belum dilakukan,,,
maka sudah pasti, kebawahnya bakal gagal…
dan yg terpenting jadilah teman terlebih dahulu…

resiko tanggung sendiri:

kalau misalnya kamu ngebet bgt sama tuh cewek, silahkan rebut..
tapi asal doi punya cowok yg ada diluar kampus, bila perlu luar daerah..
dan klo bisa kamu tau perbandingan usia.. dan ingat jarak semster yg berjauhan, masih memberikan harapan (tapi jngn terlalu berharap)

2. Kedua

misalnya kalau dia lagi sendiri duduk-duduk di lobby kampus, atau dimana gitu..
kamu coba samperin, dan duduk disebelahnya.. (Inget pas lagi sendiri)
terus ajak doi ngomong,, tapi jangan banyak2.. secukupnya..max 2 pertanyaan…
kamu tanya , dan dia jawab…
kemudian dia nanya , dan ingat pertanyaan pertama jawab dengan bcanda..
tapi setelah kamu jawab dengan jawaban candaan, kamu langsng jawab dengan jawaban yg serius,, dari sni tuh cewek bakal tau kalau kamu pribadi yg lucu, dan bisa serius juga…

3. Ketiga

untuk minta no hp cewek di kampus,, jangan terang2an dia pasti curiga..
cara simple = yang namanya kampus, pasti gak pernah luput dari tugas kelompok… kalau memang 1 kelompok minta nomor doi, dan juga nomor2 temen yg laen….
kalau beda kelompok gimana ???
hhmm gini,, pada saat diberikan tugas dengan dosen..
pada saat pulang usahakan berada di samping doi…
lalu :
kamu: “tugasnya gimana?? ngerti gak?? (smbil senyum yah kang)”
doi : “bla4x,,,”
dan 100% dia pasti bakal nanya “kamu ngerti”
maka kamu harus jawab “ngerti tapi gak ngerti” (dari sni pun, cewek tau kalau kamu punya sisi humoris)
maka si cew pun pasti tersnyum dengan jawaban kamu…
lalu coba-lah berkelit dan jawab “aku bisa sih, nanti malem tak kasi tau dah jawabannya”
maka 100% tuh cewek bakal kasi no hp-nya..
klo si cewek cuma ngrespon “oh iya” maka kamu harus menjawab “oh, iya lupa, aku kn gk punya nomormu..

(100% sukses)

4. Keempat

usahakan jalan di dekat doi, tiap pulang dari kampus atau pas menuju kelas..
tanyakan hal – hal seputar pelajaran,,,
(ingat hal seputar pelajaran tanyakan pada saat pertama, lalu yg berikutnya hal2 lain, usahakan bergantian secara seimbang antara pelajaran dan hal-hal lain)
dan ingat kamu musti nymprin dia , jangan kamu nunggu dia,,
caranya “wktu doi jalan sendiri, deketin dan sapa smbil negor “hai” dan jangan lupa senyum,,
penting = pada saat berjalan lu harus ada di sebelah kanannya,,, (trust me)
lakukan terus sampai akrab….

5. kelima

skrang kamu dah punya nomornya dan udah akrab,,
tinggal pdkt…
sms dia, tapi jangan tralu sering.. dan ingat!! jangan sms “lagi apa?”
silahkan lu sms kyk gitu, tapi jangan smpe kirim sms yg kyk gitu 2 kali dlam sehari…
hal yg pertama kamu sms adalah hal2 seputar kampus (kata2nya terserah kamu)
lakukan sampe 3-7 minggu…
klo memang doi pernah sms kamu, brarti ada kemungkinan dia dah buka hatinya buat kamu,,
klo gak ada, maka sayang sekali,,, dia pasti udah cowok yg dsukain,, dan cara2 yg kamu lakukan sperti yg di atas kurang optimal

hal yang tabu :

1. kalau emang belum akrab banget jangan sampe ngajak jalan2 kalau cuma berdua aja….
2. jangan deketin dia kalau lagi di kantin (cewek suka risih kalau makan diganggu)
3. kalau smsan usahakan jangan tanya “lagi apa, dah makan, lg dmn” (cewek sudah pasti tau)

JANGAN TERBURU DAN CEPAT – CEPAT…
cewek ibarat komputer klo, trus di proses trus nanti dia bakal panas…

3 responses to this post.

  1. Hmmmp.
    Tpi alangkah baikya d tambah dgn doa yah. . .
    Krna sgala sesuatu law di ridhoi olh yg kuasa akn trasa mdah. . !
    And jgn prnah pesimis hrus optimis bhwa apa yg kta lkukan akn brhasil.

    Balas

  2. Posted by nathan on September 6, 2012 at 1:58 pm

    bro or sis
    gi mana kalo beda fakultas
    makasih

    Balas

  3. hahahah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: