someone special

aku tidak tahu jika semuanya akan menjadi seperti ini lagi

setelah bertahun-tahun tenggelam akhirnya perasaan itu muncul lagi

aku merasa ada sesuatu yang berbeda ketika ku didekatmu entahlah apa arti semua perasaan itu…

Ketika pertama ku jumpa satu getaran dihati ini terjadi TAPI aku mencoba untuk menetralisirkan perasasaan itu. Ternyata aku sedikit bisa melakukan itu semua.

Pertemuan kedua aku tak menyangka getaran itu pun kembali dan dengan frekuensi lebih kuat

Untuk ketiga kalinya ku bertemu dengan nya,disitulah aku benar-benar merasakan perasaan yang berbeda, aku bahagia , aku tersenyum lebar, ingin ku katakan pada semuanya bahwa betapa bahagianya aku di pertemuan ketiga itu.

Setelah itu, aku ingin bertemu lagi dengannya

namun sayang sekali setiap kali aku ke tempat kerjanya dia selalu tidak ada

dan sampai saat ini aku belum bisa bertemu lagi

hmm, wajah manisnya selalu terbanyang

senyumnya bisa menyejukkan hati

Hidup ini sangat indah karena dapat memandangmu

Aku tidak bisa memikirkan wanita selain dirimu

Dapatkah kita berjumpa lagi ?

aku berharap untuk bertemu lagi pertemuan selanjutnya

namun aku malu untuk mengungkapkannya

aku pun terlalu takut jika dia tidak bahagia denganku

aku terlalu takut dan takut……..

2 responses to this post.

  1. Posted by diky on Oktober 19, 2012 at 12:34 pm

    sspecial god job

    Balas

  2. kamu seperti pengagum rahasia, kak ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

