Archive for the ‘campur-campur’ Category

Cara Mengatasi bau Kaki

punya masalah dengan bau kaki? aku punya nih solusinya.. tapi sabar dulu yah, sebelum aku kasih tips untuk mengatasi bau kaki anda baca terlebih dahulu di bawah ini.. 😛

pasti anda pernah menjadi korban atau pelaku sebagai bau kaki ini.. ngerti ga sih? . nah, percuma lho kalau misalkan anda cantik atau ganteng tetapi ada yang kurang dari diri anda yaitu bau kaki anda yang bikin orang pengen muntah. ga mau kan seperti itu? pastinya anda tahu bahwa Kecantikan tubuh yang baik adalah dapat merawat diri dari ujung rambut sampai ujung kaki. bener ga?. 😀 Baca lebih lanjut

Iklan

Arti kerja sama

Kerja sama itu apa c sebenarnya??menurut aku, kerja sama itu  sesseorang yang saling membantu satu sama lain untuk mencapai tujuan yang sama. Emang kalau yg namanya Kerjasama itu  emang gampang untuk kita mengatakannya cuma tidak gampang untuk mengimplementasikannya, untuk mengubah pola pikir orang itu emang susah, harus ada persamaan antara visi,misi serta komitment untuk pelaksanaannya..bettuul gak.???.. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: