Archive for the ‘Curhat’ Category

someone special

aku tidak tahu jika semuanya akan menjadi seperti ini lagi

setelah bertahun-tahun tenggelam akhirnya perasaan itu muncul lagi

aku merasa ada sesuatu yang berbeda ketika ku didekatmu entahlah apa arti semua perasaan itu…

Ketika pertama ku jumpa satu getaran dihati ini terjadi TAPI aku mencoba untuk menetralisirkan perasasaan itu. Ternyata aku sedikit bisa melakukan itu semua.

Pertemuan kedua aku tak menyangka getaran itu pun kembali dan dengan frekuensi lebih kuat

Untuk ketiga kalinya ku bertemu dengan nya,disitulah aku benar-benar merasakan perasaan yang berbeda, aku bahagia , aku tersenyum lebar, ingin ku katakan pada semuanya bahwa betapa bahagianya aku di pertemuan ketiga itu. Baca lebih lanjut

Iklan

Dinas di RSHS

kuliah sarjana udah, tinggal profesi 1 tahun lagi. hmm… sudah umur 22 tahun, tapi sampai saat ini aku ga pernah menjalani hubungan serius dengan seorang cewek. beginilah nasib jomblo sejati… wkwkkkk.. tapi jangan salah lho, walau aku jomblo gini, aku sangat bahagia karena keseharian hidupku bebas mau jalan kemana dan dengan siapa aja..

seumur hidupku sampai usia 22 tahun ini, aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran. kalau cuma TTMan atau jalan dengan cewek2 sih sering. contohnya jalan buat makan berdua, nonton berdua atau ngobrol berdua juga sering. tapi bukan pacaran, mungkin aja karena aku cepat sekali bosenan dengan cewe. jadi kalau ga ada feel jadinya biasa aja. tapi kadang sempat iri juga dengan teman2 yang pacaran hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.. awet banged ya? hehee.. kalau aku kayaknya ga sanggup kayak gitu, coz cepat bosan dengan orang… wkwkkk… tapi aku bukan seorang playboy yang suka maiinin perasaan wanita lho, buktinya sampai sekarang aku ga pernah pacaran karena kasian juga dengan ceweknya kalau aku memang tidak punya perasaan dengan seseorang.. 😛

aku jomblo bukan berarti ga laku, tapi lagi males menjalin hubungan aja dan mungkin prinsipku untuk single terlalu kuat daripada prinsip untuk pacaran.. hahaa. padahal lumayan banyak cewek2 yang suka denganku dari yang mulai cari perhatian denganku hingga mengungkapkan perasaan padaku. tapi lagi-lagi kalau aku emang tidak punya perasaan harus gimana lagi dong? akhirnya temenan doang *Fakta… 😛 Baca lebih lanjut

Vacum Dulu Ngeblog

hmm, akhir-akhir ini aku bener sibuk dengan tugas kuliah yg semakin banyak sehingga blogku yg satu ini ga pernah aku urus lagi. maaf yah sayang, aku tidak bermaksud menelantarkan kamu kok. wkwkk.  maklum aku udah tingkat akhir dan semoga bentar lagi aku akan mendapatkan gelas Sarjana pada Bulan Agustus 2011.. Aminn2 semoga kamu mengerti yah sayang dengan keadaanku ini. 😛 Baca lebih lanjut

Gapteknya Aku

kalau diinget-inget ketika aku pertama kali kenal dunia internet, rasanya ingin ketawa-tawa sendiri. 😛  jangankan internet, komputer aja baru ku kenal ketika aku kuliah di bandung. maklum lah anak kampung dari pelosok sepertiku gapteknya minta ampun.. wkwkkk 😛 dulu waktu aku SMA, aku pernah di ikutkan kursus Komputer di kota sekitar 10 KM dari kampungku di belitong.  namun apa yang ku lakukan? bukannya kursus aku malah selalu bolos kursus. kerjaanku nongkrong di warung kopi, jalan-jalan bersama teman-temanku yang terkenal nakal. mungkin karena aku selalu bolos ketika kursus komputer, inilah yang membuatku gaptek pada saat itu. nah, ketika aku mulai kuliah pada tahun 2007, aku di belikan oleh orang tuaku sepaket peralatan komputer dari mulai Laptop, printer, coliing pad, flasdisk dll. hmm, sumpahhhh…. barang-barang ini, baru aku sentuh dan aku lihat di bandung ini..dasar Udik..  hahaa:P Baca lebih lanjut

Wanita Paling Imut yang Ada di fkep

untuk pertama kalinya aku curhat di blog ini.. biasanya kalau aku ingin mengeluarkan unek2 yang ada di dalam hati, aku lebih memilih curhat di blogku yang satunya http://arispurnomo.com. berhubung blogku yang satunya bermasalah jadinya mulai saat ini aku curhat di blog ini.. hehee 😛

pertama-tama ada yang mau aku ceritakan tentang diri ini… aku heran kenapa sampai saat ini aku belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta pada seorang wanita..  *bukan berarti aku ga normal ya… baca dulu baru coment..:P Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: