Archive for the ‘humor’ Category

Desahan di asrama cewek

di sebuah asrama putri seorang guru sedang berkeliling di malam hari, tidak sengaja ketika melewati kamar sinta sang guru mendengar suara desahan seorang laki-laki dan perempuan…

keesokan harinya ketika upacara sang guru mengadakan pengumuman…

Guru: semalam ketika keliling saya mendengar suara desahan

murid-murid: haaa?! (kaget)

sinta: hihihihi (ketawa) Baca lebih lanjut

Iklan

Percakapan suami istri di malam jumat

pada suatu malam jum’at, seorang istri yg baru pulang dari pengajian lalu bercerita kepada suaminya ;

Istri : Pa, tadi kata pak Usatadz klo kita berhubngan intim 1x pd mlam jumat, berarti kita telah membunuh 40 setan.. Baca lebih lanjut

Tips Buat Yang Ragu Menikah Karena Biaya

Di bawah ini beberapa tips buat yang mau menikah tapi ragu-ragu karena dihitung-hitung besar juga ongkos buat berumah tangga.. Baca lebih lanjut

Perbedaan Cowok dan Cewek Setelah Bangun Tidur

apakah anda menyadari kalau cowok dan cewek itu mempunyai perbedaan dalam hal bangun tidur? ga percaya? coba liat gambar di bawah ini.

Baca lebih lanjut

Tips dan Trick Ngintip Cewek Sedang Mandi

Sebagai cowok normal akan syahwat, sudah menjadi rahasia umum kalau tertarik dengan tubuh cewek yang seksi. Adapun kategori disebut seksi biasanya memiliki kriteria tersendiri bagi tim penilai, bukan berarti harus montok serba menonjol, kurus tinggi rata seperti tiang listrik, ataupun sedang-sedang saja yang penting cewek semok bahenol denok demplon.

Namun aku tidak akan mengulas mengenai kriteria tersebut, melainkan karena tertariknya pada sosok seorang cewek terkadang memunculkan pikiran nakal untuk bisa melihat dengan jelas tanpa sehelai benang pun. Adalah melihat ketika si cewek yang diidolakan sedang mandi, jika ia bukan istri Anda maka langkah mengintip adalah salah satu langkah alternatif.

Baca lebih lanjut

Humor kocak (17++)

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

Antara Perokok dan Bukan Perokok

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok
*mereka berdua lagi di bus kota*

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

Berikut Pembicaraannya:

PR : Mau rokok mas?

BP : oh tidak,, terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?

PR : Biasanya sih 2 bungkus

BP : sebungkus harganya berapa mas?

PR : 10.000

BP : mas udah berapa tahun ngerokok?

PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : ?!..!?!?!!:O >:O :$ =D X_X=))=

Sesampainya di Rumah BP langsung Merokok… 😛

%d blogger menyukai ini: