Archive for the ‘love’ Category

7 Rayuan yang Bikin Pria “Meleleh”

Kata orang, ada perbedaan ketika Anda masih berpacaran, dan ketika Anda sudah menikah. Ketika masih pacaran, lalu Anda terpeleset, ia akan bilang, “Duh, hati-hati dong, sayang….” Tetapi, ketika hal itu terjadi saat sudah tiga tahun menikah, insiden itu akan ditanggapi dengan, “Kalau jalan, matanya lihat-lihat dong!”.. hahaa 😛

Namun, ada satu hal yang tidak akan berubah ketika Anda sudah menikah sekian tahun dengan si dia. Bahwa pria merasa ingin dibutuhkan, dihargai, disayangi, dan merasa seksi. Bila Anda cukup peka, tujuh hal ini bisa Anda jadikan rayuan untuk membuat dirinya melayang.

Baca lebih lanjut

Tanda Anda dan Dia Punya “Chemistry”

Banyak orang menggambarkan chemistry sebagai perasaan nyambung dengan seseorang (tidak harus kekasih). Meskipun baru berjumpa, Anda merasa sudah lama mengenalnya. Namun, tanda-tanda chemistry tidak hanya itu. Tanpa Anda sadari, Anda telah menunjukkan gejala bahwa Anda “nyambung” dengan pria atau perempuan incaran Anda ini. Tanda-tandanya bahkan lebih halus daripada hal semacam itu.

Baca lebih lanjut

Tips Merebut Cewe Orang Lain

Ketika asik nongkrong di kantin kampus, di cafe atau di kuburan (serem), tiba2 seorang cewek sexy melenggang didepan kamu. Gile… cakep banget… Whuah.. nggak ada cacatnya nih. Layak banget dijadikan pasangan. “Siap-siap ngedeketin ach..!!” Eh, tapi siapa sosok di sebelahnya yang menggelayut mesra dipundaknya. Ups, ternyata dia udah punya cowok. Sialll….., patah hati dech… Hal kejadian macem gitu nggak jarang dialami oleh para jomblo mania. Patah hati, sebel, dan dongkol pastinya. Tapi jangan keburu kecewa dulu ya. santai aja Soalnya ada beberapa tips jitu untuk ngedapetin perhatiannya. mau tau?

Baca lebih lanjut

Tips Mengungkapkan Cinta Tanpa Kata-Kata

Ada beberapa cara lain untuk mengatakan “Aku mencintaimu” tanpa kata-kata. Tujuannya untuk menciptakan kehangatan dan kenyamanan karena dia merasa dicintai Anda.

Baca lebih lanjut

6 Fakta Seputar Mitos Cinta

Apa saja yang Anda pikirkan tentang cinta. Hati-hati, tak semua cerita tentang cinta berlaku di kehidupan nyata. Disadari atau tidak, berbagai anggapan tentang cinta seringkali mempengaruhi pandangan Anda tentang cinta. Adahal dalam praktiknya tak semuanya sesuai. Setidaknya ada 6 fakta tentang cinta yang perlu Anda ketahui.

Baca lebih lanjut

Tips Merayu Wanita

Apasih itu merayu?

Merayu berarti berhasil memenangkan seorang wanita seratus persen. Memenangkan hati, pikiran, jiwanya – segalanya. Kita memenangkan dia seratus persen sampai sampai jika kita menghendakinya, diapun merelakan tubuhnya. Jika mengunakan kekuatan merayu dengan benar, maka hubungan yang luar biasa dapat diciptakan, dimana mereka merasa dihargai sebagai wanita, merasa seksi saat bersama anda, sehingga kita tidak seperti teman lainnya. Seorang pakar merayu hanya cukup mengetahui hal-hal itu saja karena tidak selamanya hal-hal dinilai dengan seks. Itulah rayuan yang berhasil. baik, mari kita mulai panduan merayunya. Baca lebih lanjut

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

di bawah ini mungkin sebagian kecil cara yang bisa diterapkan untuk mendapatkan cinta dari wanita yang anda cintai dan sayangi. Kan sakit rasanya kalau cinta bertepuk sebelah tangan, bener ga?? nah ada beberapa tips yang perlu anda lakukan. penasaran? sabar.. orang sabar disayang tuhan.. hehee

Ingat, agar tips ini akan berjalan sempurna apabila di mulai dari jiwa pemberani, Percaya diri, dan Ikhlas. Dengan menanamkan jiwa tersebut ke diri aanda,  aku yakin aanda bisa meraih cinta anda terhadap wanita idaman anda… Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: