Archive for the ‘Sejarah’ Category

Kumpulan Photo Asli Kapal Titanic

siapa sih tidak tahu dengan kapal titanic? setiap orang pasti mengetahuinya dan pastinya sudah pernah menonton film titanic di Tv. Titanic merupakan sebuah film produksi tahun 1997 yang di sutradarai oleh james cameron. film ini juga menjadi film box office terbesar dalam sejarah pefilmnya, dimana film ini memenangkan 11 academy award yang di selenggarakan pada tanggal 23 maret 1998. anda pasti ingat dengan salah satu adegan di film ini, yaitu adegan Jack Dawson dengan Rose DeWitt Bukater di dalam mobil.. hmm apa yah? yang mobil goyang itu lho sampai-sampai mengeluarkan darah… heheee 😛 Baca lebih lanjut

Photo Detik-Detik Runtuhnya Menara Kembar WTC Akibat Teror

aku come back lagi sekarang, setelah sekian lama tidak menulis di blog ini. sedih rasanya ga bisa nulis di blog lagi, apalagi di tambah blogku yang satunya di hacker ama bajingan-banjingan internet yang tidak bertanggung jawab… 😛 kampret Sia…!!!!.. ya udah deh, dari pada aku marah-marah ga jelas di sini mending kalian baca aja deh postinganku di bawah ini mengenai detik-detik runtuhnya menara kembar WTC akibat Teror beserta photo-photonya.. Baca lebih lanjut

Photo-Photo Jakarta Tempo Dulu

jakarta merupakan ibu kota Republik Indonesia. apakah anda pernah ke jakarta?. adakah perubahan jakarta yang dulu dengan jakarta yang sekarang?. kalau bagi aku sih jakarta merupakan tempat yang sangat asing.. maklum aku kurang begitu mengetahui kondisi jakarta sebenarnya, walaupun aku sendiri dari kecil sering maen ke jakarta bersama kedua orang tuaku. hmm, mending langsung anda lihat saja photo-photo jakarta tempo dulu, kemudian bandingkan dengan jakarta yang sekarang!!. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: