Archive for the ‘Unik’ Category

Ikan Tercepat Di Dunia

apakah anda termasuk orang pandai berenang? secepat apa anda berenang? kalau merasa sudah cepat aku sarankan kepada anda untuk lomba renang dengan ikan-ikan yang cepat ini. gila bener nih ikan kecepatannya udah kayak kendaraan aja.. 😛

Berikut 10 Ikan Tercepat Di Dunia:

1. Sailfish, max. recorded speed = 110 kilometer perjam

Baca lebih lanjut

Iklan

10 Museum Dengan Desain Arsitektur Unik

Dalam dua dekade terakhir, mulai banyak museum di dunia dengan donasi, sehingga mereka bisa memperluas koleksi mereka, arsitektur museum di seluruh dunia menjadi hampir sama pentingnya dengan seni dan sejarah yang dikandung di dalamnya.

Berikut adalah beberapa desain museum yang paling tidak biasa dan mungkin paling artistik di seluruh dunia:

1. Royal Ontario Museum Extension, Toronto

Baca lebih lanjut

Penemuan Mematikan

kali ini aku akan memberikan info mengenai penemuan mematikan yang di buat oleh manusia. langsung aja anda baca di bawah ini.

Berikut Penemuan Mematikan:

1.Atomic Bomb

bom atom kode ‘fat man’ yg diledakkan di kota Hiroshima & Nagasaki Baca lebih lanjut

Rumah-Rumah Extrem di Tepi Jurang yang Ada Di Dunia

Berikut Rumah-Rumah Extrem di Tepi Jurang yang Ada Di Dunia:

  • Bonifacio (Corsica): 70 meters (230 ft) over the Mediterranean Sea

Baca lebih lanjut

14 fenomena alam yg tertangkap kamera

langsung aja yah anda baca di bawah ini.. 😀

Berikut 14 fenomena alam yg tertangkap kamera:

1. moonbows/pelangi bulan

Baca lebih lanjut

5 Kapal Terbesar di Dunia

anda pasti mengetahui apa itu kapal kan. pernahkah anda melihat bahkan menaiki kapal-kapal tersebut?. nah, taukah anda teryata ada 5 buah kapal yang Terbesar berada di Dunia. Kapal-kapal ini berasal dari berbagai kategori. Ada cruiser kapal, kargo, kapal perang dan tanker juga. Kapal ini adalah salah satu pencapaian teknologi transportasi serta manusia. Mari kita melihat kapal-kapal terbesar yang pernah dibuat di dunia. penasaran? langsung aja deh anda baca di bawah ini.

Berikut 5 Kapal Terbesar di Dunia:

1. USS Enterprise, kapal perang terbesar

15 Benda Transparan yang Kreatif

Berikut 15 Benda Transparan yang Kreatif:

  • transparent Nikon D80

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: