Dinas di RSHS

kuliah sarjana udah, tinggal profesi 1 tahun lagi. hmm… sudah umur 22 tahun, tapi sampai saat ini aku ga pernah menjalani hubungan serius dengan seorang cewek. beginilah nasib jomblo sejati… wkwkkkk.. tapi jangan salah lho, walau aku jomblo gini, aku sangat bahagia karena keseharian hidupku bebas mau jalan kemana dan dengan siapa aja..

seumur hidupku sampai usia 22 tahun ini, aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran. kalau cuma TTMan atau jalan dengan cewek2 sih sering. contohnya jalan buat makan berdua, nonton berdua atau ngobrol berdua juga sering. tapi bukan pacaran, mungkin aja karena aku cepat sekali bosenan dengan cewe. jadi kalau ga ada feel jadinya biasa aja. tapi kadang sempat iri juga dengan teman2 yang pacaran hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.. awet banged ya? hehee.. kalau aku kayaknya ga sanggup kayak gitu, coz cepat bosan dengan orang… wkwkkk… tapi aku bukan seorang playboy yang suka maiinin perasaan wanita lho, buktinya sampai sekarang aku ga pernah pacaran karena kasian juga dengan ceweknya kalau aku memang tidak punya perasaan dengan seseorang.. 😛

aku jomblo bukan berarti ga laku, tapi lagi males menjalin hubungan aja dan mungkin prinsipku untuk single terlalu kuat daripada prinsip untuk pacaran.. hahaa. padahal lumayan banyak cewek2 yang suka denganku dari yang mulai cari perhatian denganku hingga mengungkapkan perasaan padaku. tapi lagi-lagi kalau aku emang tidak punya perasaan harus gimana lagi dong? akhirnya temenan doang *Fakta… 😛 Lanjutkan membaca

Iklan

Desahan di asrama cewek

di sebuah asrama putri seorang guru sedang berkeliling di malam hari, tidak sengaja ketika melewati kamar sinta sang guru mendengar suara desahan seorang laki-laki dan perempuan…

keesokan harinya ketika upacara sang guru mengadakan pengumuman…

Guru: semalam ketika keliling saya mendengar suara desahan

murid-murid: haaa?! (kaget)

sinta: hihihihi (ketawa) Lanjutkan membaca

Percakapan suami istri di malam jumat

pada suatu malam jum’at, seorang istri yg baru pulang dari pengajian lalu bercerita kepada suaminya ;

Istri : Pa, tadi kata pak Usatadz klo kita berhubngan intim 1x pd mlam jumat, berarti kita telah membunuh 40 setan.. Lanjutkan membaca

Tips Buat Yang Ragu Menikah Karena Biaya

Di bawah ini beberapa tips buat yang mau menikah tapi ragu-ragu karena dihitung-hitung besar juga ongkos buat berumah tangga.. Lanjutkan membaca

6 Fakta Seputar Mitos Cinta

Apa saja yang Anda pikirkan tentang cinta. Hati-hati, tak semua cerita tentang cinta berlaku di kehidupan nyata. Disadari atau tidak, berbagai anggapan tentang cinta seringkali mempengaruhi pandangan Anda tentang cinta. Adahal dalam praktiknya tak semuanya sesuai. Setidaknya ada 6 fakta tentang cinta yang perlu Anda ketahui.

Lanjutkan membaca

Tips Supaya Cepat hamil

Mempunyai anak adalah dambaan setiap keluarga, bahkan dengan anak hidup kita akan terasa sempurna, namun seringkali kita jumpai ada keluarga yang sudah bertahun tahun hidup bersama tetap belum di karuniai seorang anak.

Lanjutkan membaca

Tips Merayu Wanita

Apasih itu merayu?

Merayu berarti berhasil memenangkan seorang wanita seratus persen. Memenangkan hati, pikiran, jiwanya – segalanya. Kita memenangkan dia seratus persen sampai sampai jika kita menghendakinya, diapun merelakan tubuhnya. Jika mengunakan kekuatan merayu dengan benar, maka hubungan yang luar biasa dapat diciptakan, dimana mereka merasa dihargai sebagai wanita, merasa seksi saat bersama anda, sehingga kita tidak seperti teman lainnya. Seorang pakar merayu hanya cukup mengetahui hal-hal itu saja karena tidak selamanya hal-hal dinilai dengan seks. Itulah rayuan yang berhasil. baik, mari kita mulai panduan merayunya. Lanjutkan membaca

%d blogger menyukai ini: