Kata Rayuan/Gombal Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

tanpa banyak omong lagi langsung di baca kata rayuan di bawah ini. beberapa kata gombal dari ku yang sebagian kata-katanya udah pernah aku praktekin ke temen cewek sih (bukan pacar, coz aku ga punya pacar) ,dan hasilnya liat aja, cewek pasti langsung merah mukanya,dan bisa dipastikan si doi atau cewek jadi tambah sayang sama kamu.. tapi hati-hati kena gampar.. jangan sembarangan orang, harus di gunakan pada wanita yang sudah anda kenal…. hehee :P

Berikut Kata-Kata Rayuan/ Gombal:

  • kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga
  • katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget
  • untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?
  • kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh
  • kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1×24 jam nih kmu hadir di pikiranku
  • kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !
  • heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??
  • kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^
  • klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya
  • sayang ku ke kamu kayak ‘Cinta Fitri’ .. pasti bersambung terus .. Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha
  • kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku
  • sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .
  • jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu
  • Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur
  • Cewe : kok kamu mau jadi pacar aku?
    Cowo : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng
  • Cewe : bang email fb kamu pa?
    Cowo : ngajak_eneng@pelaminan.com
  • Cewe : kok kamu mau jadi pacar aku?
    Cowo : soalnya itu tugas aku di bumi ini
  • Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju
  • Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.
  • Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.
  • Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus
  • Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.
  • Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.
  • Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.
  • Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kawin.
  • Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.
  • Cowo : “aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
    Cewe : “knpa heran?
    Cowo : “tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
    Cewe : “ah kamu bisa aja de..
  • seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.
  • Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.
  • Cowo : “mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
    Cewe : “kow bisa??
    Cowo : “karna menyita semua perhatian dan pikiranku.
  • Cowo : “nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
    Cewe : “Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..
  • Cowo : tau gk kenapa bumi itu bulat?
    Cewe : “knpa coba..??
    Cowo : “karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..
  • Cowo : “aku gk suka sayur sup..!
    Cewe : “trus sukanya apa.?
    Cowo : “aku sukanya sayur LO DEH..!!
  • Cowo : “kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
    Cewe :”ya gk tau de,bingung.
    Cowo : “menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
    Cewe : “ah,kmu bisa aja de(malu).
  • Cowo : ” jangn ngomong ya’please’..
    Cewe : loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
    Cowo : soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..
  • Cowo : tau roobin hood gk?
    Cewe : tau,.Yg di film itu kan??
    Cowo : dia gk ada apa2 dr pada kamu..
    Cewe : koq bisa.???
    Cowo : soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..
  • Cowo : “kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
    Cewe : “lah,emg knpa?
    Cowo : “iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2…
  • Cowo : q pengen deh jadi pelukis
    Cewe : kok gitu kenapa??
    Cowo : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu….
  • Cowo : kemaren q timbang badan masa naek sih
    Cewe : ah ga ah kamu masih sama
    Cowo : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku….
  • kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis
  • Cowo : pernah liat bidadari belum
    Cewe : belum
    Cowo : coba deh ngaca…..
  • jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
  • Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.
  • kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  • Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  • Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  • Kamu manis banget ya. ikan air tawar aja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu
  • Aku rela jadi nyamuk biar bisa nyicipin darah kamu walaupun abis itu aku mati kamu tepuk.
  • Aku jd gak bisa bedain gelap dan terang, karena merempun aku masih bisa liat kamu tersenyum.
  • kamu vampir ya? Kok kulit kamu gemerlapan gitu sih di mata aku?
  • Cheetah dapat berlari hingga 76 Km/h, masih kalah cepetnya ama diri neng yang udah nyampe dluan di hati abang.
  • Sejak ketemu kamu,aku punya motto baru: pantang pulang sebelum bilang sayang!
  • Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA lgsg ya?
  • Hai, namanya siapa? Sori, siapa? SIAPA? Kencengan dong ngomongnya, kalahin suara detak jantungku!
  • I don’t need a photograph, cause you’ve never left my mind.
  • dicari: TUKANG PISANG, karena kelakuanku kayak monyet kalo nggak ada kamu..
  • Setinggi tingginya eneng melompat, pasti akan jatuh kepelukan abang juga..
  • Kamu sama hujan soadaraan ya? Abisnya sama-sama turun dari langit sih
  • BMG (Badan Meteorologi Geofisika) berubah nama jd OMG setelah ngeliat paras secantik kamu!!
  • Kamu mantan supir angkot? kok betah banget sih ngetem di hatiku?
  • Ada pilkada di tempat adek, tapi adek golput aja. Ga bisa milih org selain abang siy.
  • Kenalkan, nama saya: ‘Masa Depanmu’.
  • Kamu itu petani atau penjahat sih? Kok tiap hari kamu BAJAK hatiku melulu
  • Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
  • Sekejam-kejam ibu tiri, lebih kejam ibu kota. Secantik2 selebriti, lebih cantik kamu, cinta!
  • kamu seperti oreo , hitam tapi manis
  • kalo aja tokek tahu apa artinya cinta, dy pasti bersuara “lope, lope, lope
  • kamu tahu Mak Lampir itu serem..tapi lebih serem lagi bila hidup tanpa cintamu
  • Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka
  • Your father must be a thief. He stole stars in the sky and put it in your eyes
  • aku rela naik ojeg ke Jepang hanya utk ambilin bunga sakura utk kamu..karna kamu indah bagaikan bunga
  • Blajar ilmu membelah diri dmna sih? Bisa ada byk gt? Di mimpi,bayangan,lamunan,dimana2 ada kamu! Duh Gustii mati aku!
  • Kalo Kancil mencuri timun, kalo kamu…mencuri perhatianku
  • Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat
  • kamu tau Dinosaurus? Gede yah? Aku kasih yg lebih besar mau? Namanya LOVESAURUS jaga baik2 yah
  • Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang
  • Money is made to be spent, food meant to be ate, and Love meant to be Ours..
  • gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu
  • Cinta mampu mengusir kesenyapan kehidupan seperti terusirnya kesepian Adam ketika telah bertemu Hawa
  • Kamu mending ngumpet deh pas bulan Ramadhan drpd kena razia FPI. Kamu kan memabukan
  • Kamu ngelamar kerja di PLN gih, senyum kamu yg nyetrum pasti bisa ngatasin krisis listrik.
  • Hati aku tuh udah kaya bumerang. Mau kamu lempar kemana juga baliknya pasti ke kamu2 lagi.
  • Andai aku uban, KAMU lah toning nya.. KAMU mewarnai hidupku..
  • Hari ini aku mau makan nasi campur aaakkh….Nasi campur BAYANGIN kamu..
  • Mau deh aku jd tukang nasi goreng biar bisa lewat depan rumah kamu terus tiap malam
  • Kalo kamu jadi drum, cara mainnya pasti ga “digebuk” tapi DIPELUK
  • Aku rela jadi cicak asal nempelnya di dinding hatimu
  • Jika mencintaimu itu menempuh jarak ribuan kilometer, maka aku rela jadi sopir bus AKAP
  • Syukur migren ku hanya sebelah kepala, jadi sebelahnya lagi masih bisa mikirin kamu
  • pasti ibumu waktu ngandung kamu nyidam kopi ya?? abis kamu bikin aku gak bisa tidur
  • tolong dong kamu jangan duduk disitu. nanti dikerubungin semut, soalnya kamu manis sih.
  • Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.
  • Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja
  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.
  • kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan
  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
  • Besok aku mau laporin km kepolisi,krna km sudh mencuri hti ku,mengganggu tidurku,merusak sepi ku,menelantarkan diriku dlm cinta yg tak berujung
  • Jika Aku Harus Memilih Antara Bernafas Dan Mencintaimu
  • Aku Akan Memilih Menggunakan Nafas Terakhirku Untuk Bilang Aku Cinta Kamu
  • kamu tau gak kenapa pelangi hanya memiliki setengah lingkaran, soalnya yang setengah lagi ada di mata kamu.
  • a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t v w x y z, upss “i miss u”
  • Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
  • kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  • Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  • Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  • Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  • Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  • Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  • Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  • Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons
  • Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  • Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  • Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  • Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  • winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  • cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  • Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  • Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  • Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  • Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?
  • Long Week End jauh lebih menyenangkan daripada Lo Gue End…..
  • Sejak kenal kamu aku kok jadi malas yah.. malas ngeliatin cewek2 lain..
  • Saat aku belajar menyanyi dimulai dari Do Re Mi..saat aku belajar mencintaimu dimulai dari Wo Ai Ni ^0^…
  • Cowo : Apa Bedanya kamu sama Internet ???
    Cewe : Gk tau.. apa gitu?
    Cowo :kalo internet membuat hidup aku mudah, kalau kamu membuat hidup aku indah…
  • semua masalah pasti ada jalan keluar. tapi bakalan aku tutup semua jalan keluar kamu biar tetep dihatiku terus ….
  • Kalau senyummu mahal, akan kubayar dengan diam, karena diam itu emas….
  • “Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”,,,
  • Cowo : yank, mumpung sebentar lg natalan aku mw tanya. Apa bedanya santa claus sama kamu ?
    Cewe : gatau yank, emang apa ?
    Cowo : santa claus itu selalu hadir di malam natal, tapi kalo kamu selalu hadir di hatiku…
  • kalau kemarin adalah hari Sumpah Pemuda, maka hari ini, besok, dan seterusnya adalah hari Sumpah Aku Sayang Kamu … :P
  • Cinta itu seperti Agama yg butuh kepercayaan.

Seperti PPKN yg saling menghargai.

Seperti SEJARAH yg punya masa lalu.

Seperti MATEMATIKA btuh perhitungan.

Sperti FISIKA yg punya daya tarik.

Seperti BIOLOGI yg saling berinteraksi.

Sperti SENI yg btuh ketrampilan.

Sperti KIMIA yg punya Reaksi

dan seperti PENJAS yg butuh praktek

seperti informatika yg btuh jaringan

Seperti ekonomi yg membutuhkan keuangan

seperti otomotif yg membutuhkan kendaraan…

  • Kamu itu seperti pilot deh. Bisa menerbangkan hati dan pikiranku….
  • katanya kamu pinter kan? , coba bacain isi hati aku dong …
  • kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh ….
  • Kamu tahu cinta ? ” Ya, aku akan tahu dan mengerti cinta jika bersama kamu “…..
  • Pengen deh masuk kulkas, biar tahu sejukkan di dalem kulkas apa disamping kamu…
  • Sebingung-bingungnya pelajaran matematika, aku lebih bingung lagi, kok kamu bisa ya merebut hatiku? …
  • Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus…
  • Pantesan dari kemaren timbanganku naik terus, cintaku ke kamu selalu nambah sih tiap hari…
  • aku itu orangnya perasa loh kalo deket kamu.. perasa = PErlu RAsa SAyang..
  • Cowo : Ayam apa yg selama ini gak kamu sadarin?
    Cewe : ayam apa bang?
    Cowo : AY AM IN LOP WIT YU
  • Cowo : kamu tau ga perbedaan cinta dan benci itu deket lho
    Cewe : ahh masa? terus kamu ama aku cinta atau benci?
    Cowo : aku lebih baik milih benci..
    Cewe : arhggg…. kamu jahat, aku juga benci kamu
    Cowo : benci itu bener2 cinta sayang
    Cewe : ahhh… kamu bisa aja… :)
  • kata orang IM3 itu anti galau, tapi buatku IM Always With You ga bakal pernah galau deh !
  • hidup adalah sebuah pilihan.. dan pilihanku adalah bersamamu seumur hidup ♥
  • hpku saat ini lagi lowbat,sama seperti cintaku yang sedang butuh di charge lagi dengan kehangatan pelukanmu *pengendipeluk
  • Mengejarmu seperti sedang naik gunung,capek dan letih tapi ketika sampai di puncak hatimu,aku akan bisa melihat indahnya langit cintamu
  • Cowo : Kita ke toko bunga yuk
    Cewe : Mau beli apa?
    Cowo : Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”
  • Cowo : “Udah makan neng?
    Cewe : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom”
  • Cowo : km tau ga,sekarang otak aku ga pernah mikirin km lg…
    Cewe : km uda bosen sama aku?
    Cowo : bukan.. tapi hati aku yang selalu mikirin km :P
  • Cinta itu kayak durian,di balik rasa sakit duri nya selalu ada kemanisan di dalamnya..
  • Cowo : kamu punya BB kan?
    Cewe : iya, kenapa gitu…
    Cowo : aku bingung dengan BBku,bisa kasih tau ga permasalahan BB aku..
    Cewe : kenapa gitu???
    Cowo : kok tiap aku nulis Cintaku pake autotext, jadinya namamu ya?
  • heran.. kalo mikirin kamu bisa sampe lupa segalanya.. tapi kalo mw ketemu km udah selalu persiapin segalanya..
  • kalo sepakbola masukkin bola ke gawang, kalo aku maunya masukkin cinta aku ke hati kamu.. boleh?
  • Cowo : kamu kayak jengkol deh…
    Cewe :jahat ihh kamu,  aku disamain sama jengkol
    Cowo : abis,meskipun bau tapi tetep aja banyak yang mau sama kamu, apalagi aku >,<
  • Cowo : kalkulatorku rusak nih kayaknya
    Cewe : kok bisa?
    Cowo : iya,dari tadi aku ngitung cinta aku ke kamu ga pernah bisa ketemu hasilnya..
  • Cowo : cintaku sama kamu tuh sama kyk mie sedap
    Cewe : disamain sama mie T_T
    Cowo : bukan gitu,tapi rasa ga pernah bohong.. sama kayak cintaku ke kamu sygg..
  • Cowo : aku males main twitter euy..
    Cewe : kok ga main? haha jadul deh km
    Cowo : karena 140 karakter ga cukup buat deskripsiin cinta aku ke kamu syg..
  • Cowo : Aku mau deh jadi cat pelapis anti bocor !
    Cewe : loh ko?
    Cowo : biar cinta km ga bocor kemana2,pa lagi bocor ke cowo lain……cintaku cm buat km syg…. :*
  • Cowo : km tuh kyk guling ya
    Cewe : kok guling?
    Cowo : setiap deket kamu maunya melukk kamu terus…
  • Cowo : km tuh kayak bantal deh..
    Cewe : kok gitu?
    Cowo: stiap deket km bawaannya mau tidur di bahu km terus.
    Cewe : haha,lg pngen dimanja tu :p
  • kamu tuh kayak petir ya, suka bikin hati aku berdebar2 ketika kamu lewat….. :D
  • kita tidak akan tau,seperti apa masa depan itu.. tapi kamu tau kan kita harus apa agar dapat memulai keluarga yang bahagia di masa depan? :)
  • siapa sih pemegang saham cinta terbesar di dunia? itu adalah kamu dan aku… :D
  • Moonlight is graceful,Rainbow is colorful,Sea is wonderful,and Flowers r beautiful..Hey,wait,i’m forgot somethin’.. you’re soo meaningful :)
  • berjuta2 wanita di dunia,beribu2 wanita di indonesia,beratus2 di kampus,berpuluh2 di kelas.. tapi cuma satu yang kusayang, yaitu kamu :*
  • hidup itu perlu inspirasi ! kamu setuju ga? kalo setuju.. kamu mau dong jadi inspirasi hidup aku? :P
  • Cinta itu kayak time crisis.. kalo ga sekali2 mengalah (Reload) maka kamu akan kehilangan semua peluru cintamu dan tertembak dalam kesepian
  • kamu seperti sikat gigi,yang bisa menyikat bersih noda2 di hati aku dan membuatnya berkilau putih suci karena cintamu
  • “segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!”
  • “Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”
  • “Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “
  • “Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu “
  • “Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah”
  • “Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”
  • Cowo : “Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih.
    Cewe : lho…. Kok bisa?
    Cowo : Diambil kamu.”
  • “Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya “
  • “Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe”
  • “Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu”
  • “Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”
  • “Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!”
  • Cowo : “Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?”
    Cewe : “Kemana?”
    Cowo : “Kehatimu”
  • Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu
  • Co : Kamu cantik banget pake baju merah
    Ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
    Co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta….
  • Cowo : Kamu tahu ngak berapa tinggi menara Eifel ?
    Cewe : Ngak tahu tuh
    Cowo : Aku juga ngak tahu sih,tapi pasti tinggi banget ya ?
    Cewe : Ya pasti tinggi bgt lah
    Cowo : Aku rela loh jatuh dari menara Eifel?
    Cewe : Jatuh dari menara eifel.. Hah … Gila ya kamu
    Cowo : Yaaa, Asal jatuhnya tepat di hatimu
  • Cowo : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
    Cewe : maksudnya?
    Cowo : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
    Cewe : bagus donk klo gt,knp emgnya?
    Cowo : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu…
  • Cowo : mMm… Kamu mahasiswi ya?
    Cewe : Iya, kok tau?
    Cowo : Karena kamu telah ‘Mencontek Jawaban’ dari Isi hatiku.
  • Cowo : Neng Mahasiswi Gunadarma ya?
    Cewe : Iya bang, kok abang tau?
    Cowo: Ya tau lah… Karena neng telah meng-Gunadarma-kan hati abang.
    Cewe : Guna Guna kaliiiiiiiiiii baaaangggg… cape dehhh…
  • Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu
  • Cowo : Lah neng, sakit ya neng?
    Cewe : Iya bang, kok abang tau sih neng lagi sakit?
    Cowo : Iya neng tadi abang ngeliat eneng jatuh dari langit, sakit gak neng jatuh dari langit?…
  • Cowo : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
    Cewe : Apa? Parah?
    Cowo : Kata dokter ada kamu di mataku.
  • Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat…
  • kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku…
  • Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh….
  • Cowo : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
    Cewe : nggak kok emang kenapa?
    Cowo : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Silahkan anda pilih sendiri kata-kata di atas yang akan anda gunakan untuk merayu cewek.. kalau misalkan ada cewek yang udah digombalin ngomongnya:  ah basi, ah geli ,ah ga ngaruh,ah bodo,sebenernya dia itu seneng kok. coba aja anda gombalin dulu tapi kalau dia bilang bilang gini “ah kmu ngegombal melulu ga ngefek ah” yauudah diemin aja dulu dan jangan pernah ngegombal lagi eh tunggu 3 hari atau 4 hari setelah itu dia pasti ngomong gini “sayang kamu kok ga ngerayu aku lagi sih kangen nih?”
begitulah cewek malu untuk mengakui padahal dalam hatinya seneng kalo kita rayu,tapi ngerayunya juga make ilmu ya… :P

*Peringatan: jangan di gunakan kepada sembarangan cewek dan secara berlebihan, karena bisa membuat cewek klepek-klepek, kejang-kejang, bahkan muntah… hahaa

35 responses to this post.

  1. aq pngen pnya pcr yg setia & ga prnh bohong am aq ?

    Balas

  2. Posted by anton de jepruts on Agustus 14, 2011 at 2:02 pm

    Banyak njiplak dari salah satu akun twitter niih!! Ga orisinil ahh..

    Balas

  3. Posted by Yedija on September 19, 2011 at 3:56 am

    lumayan nih bisa di jadiin status fb hahahahhaha,LOL. di bookmark dulu ahh !!

    Balas

  4. Posted by Bagaz on September 26, 2011 at 1:42 pm

    hasek dah..
    kiw kiw.. :D

    Balas

  5. Mantab bgt ya allah…

    Balas

  6. Posted by eden on November 13, 2011 at 10:28 am

    hahahay gokil bgt

    Balas

  7. tpi klk kta gerayu cewk harus ada temn y seprti MAWAR MERAH..
    karna mawar merah it mlabg kn kasih sayang…
    hehehe

    Balas

  8. maaaaaantap gaannnnn……!!!!!!!!!!!

    Balas

  9. Posted by bo'eng on Januari 19, 2012 at 12:26 pm

    trma kasih bgt ne !
    Dah bantu gue ‘

    Balas

  10. Wow

    Membantu Bangets Nie Gombal Nya
    AdA lagi Gk Selain Ini….?

    Balas

  11. Posted by Purwantodoank on Maret 6, 2012 at 12:35 pm

    Kurng mnarik,krna krang bnyak….
    He…he…he….

    Balas

  12. bgus nie buat aspirasi,,ijin copas gan,,

    Balas

  13. kunjungi jg gan blog yg ini,,lagi belajar ngeblog nie

    Balas

  14. Posted by satrio puttra d on Maret 21, 2012 at 9:01 am

    bErguna bnget niich Gombalanya ada lgi gak……………???????????

    Balas

  15. wowowowowowoooo…..

    Balas

  16. ^^ kerend bnged…

    Balas

  17. sumpah , Gilaaa 6ngeeeet..

    Balas

  18. Posted by restusayangku on Oktober 12, 2012 at 1:06 pm

    ocle brob manteb tenan?

    Balas

  19. gokil abis gan
    =)) wkwkwk……………

    Balas

  20. wah ini baru seru mannnnnteeeeeeeeeeep bangeeeeet…………

    Balas

  21. Boleh di coba…

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: