Archive for Juni 25th, 2010

10 Stasiun TV Swasta Pertama Di Indonesia

aku baru saja menemukan sebuah artikel yang bertuliskan 10 stasiun TV swasta pertama di indonesia. yang aku tulis di sini hanyalah stasiun TV swasta yang sudah GO Nasional, jadi maaf aja ya apabila stasiun yang tidak ku sebutkan di sini seperti: Bandung TV, Bali TV, Jogya TV, Jak TV beserta stasiun TV lokal lainnya tidak aku masukkan. langsung aja anda baca di bawah ini mengenai 10 Stasiun TV swasta Pertama di Indonesia. Baca lebih lanjut

Kendaraan Terbang Berteknologi Tinggi

Seperti biasa ya aku akan memberikan informasi pada anda. kali ini aku akan memberikan informasi seputar kendaraan Terbang Berteknologi Tinggi. langsung aja deh anda baca di bawah ini mengenai 11 kendaraan Terbang berteknologi Tinggi.

Baca lebih lanjut

Serangga Paling Berbahaya di Dunia

serangga, hewan kecil ini tampaknya lemah, apalagi karena ukurannya yang tidak terlalu signifikan jika dibanding dengan tubuh manusia. Cukup satu jari sudah mampu menghentikan kehidupan mahluk mungil ini.

Tapi jika kita tahu, berapa banyak jumlah hewan ini, mungkin kita akan mulai merasa ngeri. Menurut perkiraan terakhir, jika kita membuat perbandingan jumlah manusia dan jumlah serangga, maka perbandingannya adalah 1 manusia dibanding 1,5 juta serangga di dunia ini!. Baca lebih lanjut